Ilustrasi Putus
Ilustrasi Putus.

MATA INDONESIA, TOKYO – Bagi sebagian orang, mutusin atau diputusin pacar sama-sama menyakitkan. Meskipun bikin galau dan sedih, asalkan ada niat seseorang pasti bisa move on.

Yang ngeselin adalah, ketika sudah move on tiba-tiba saja mantan datang lalu minta balikan. Parahnya mantan itu datang ketika Kamu sudah memiliki kekasih.

Kisah seperti ini dialami seorang pria asal Jepang dan dibagikan melalui Twitter. Curhatan yang menceritakan bahwa si mantan pacar mengujungi rumahnya secara diam-diam menjadi viral.

Melalui akun bernama @hanahanakaidou, pria itu membagikan foto makanan yang dimasak oleh mantan pacarnya. Di samping dua piring makanan yang dibuat, terlihat secarik kertas berisikan pesan yang ditulis si mantan.

“Lama tidak bertemu, mantan pacar! Apa kau tahu siapa ini? Aku menyelinap ke dalam rumah kecilmu dan pacarmu. Apakah dia memasak makanan yang enak untukmu?” tulis pesan tersebut.

“Sudah cukup lama sejak aku membuat makanan rumahan untukmu, jadi aku melakukan yang terbaik untuk memasaknya! Aku akan menyelinap lagi sesekali, jadi selamat makan,” tambah pesan tersebut.

Melansir Sora News 24, banyak warganet merasa ngeri. Mereka mengatakan sikap obsesif si mantan pacar juga merupakan sesuatu yang ilegal, terlebih ia juga berniat melakukan hal serupa di masa mendatang.

“Ini harus dilaporkan ke polisi,” tulis salah satu komentar.

“Yep, ini seperti awal film horor.”

“Dia akan bertambah parah mulai dari sekarang, semoga beruntung,” tambah yang lain.

“Dia masih akan terus memasak untukmu meski kau sudah menikah,” imbuh warganet.

Akun @hanahanakaidou sendiri tidak menjelaskan apakah dirinya sudah melapor ke polisi. Namun, untuk saat ini, dia memutuskan menyantap makanan gratis yang diberikan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here