Death Note

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi sebagian orang, putus cinta adalah hal yang sangat meyakinkan. Apalagi, alasannya adalah kehadiran orang ketiga.

Sebagai pihak yang tersakiti, pastinya ingin sekali rasanya balas dendam. Dan, cerita seorang pria yang membeli “Death Note” secara online karena ingin balas dendam pun baru-baru ini viral di media sosial.

Kisah seorang anonim itu dibagikan oleh akun @txtdarionlshop. Akun tersebut membagikan percakapan dari seorang pembeli kepada penjual di lapak toko online.

Pria ini ingin membeli buku catatan seperti yang ada dalam anime Death Note. Menariknya, dia bertanya apakah buku itu benar-benar berfungsi.

“Bisa mati beneran nggak?” tanyanya kepada penjual.

“Soalnya saya ditikung sama sahabat saya dari kecil gan. Saya udah pacaran 1 tahun, terus saya ditikung, gan,” kata dia yang malah curhat kepada penjual.

Rupanya, ia ingin menulis nama sahabatnya yang telah merebut kekasihnya itu. “Pengen nulis sahabat saya di buku itu, biar sakit jantung,” imbuh si pria.

Dia juga menuliskan, “Hati saya sakit, gan. Kalau itu bisa mati beneran saya beli.”

Meski telah mengirimkan banyak pesan, curhatan pria ini tak kunjung ditanggapi penjual walau sudah dikirim sejak tanggal 27 Oktober. Pada 4 November lalu, pria ini kembali mengirimkan pesan dan mengatakan bahwa dia benar-benar sakit hati.

Cuitan @txtdarionlshop ini banjir komentar warganet. Curhatan si pria ini pun tetap mendapat kritikan meski banyak yang bersimpati.

“Mmm bentar2. ngapa jadi curhat,” komentar @bukanf***kgurll_.

“Agak kasihan , tapi bukan gitu cara mainya lutpiiii,” kata @NAD**003.

“Lu mau beli apa curhat?
Ketik 1 agar sakit hati dia hilang!,” tulis @in_d**aasp.

“Duh udah curhat panjang banget itu min, udah diresapi ngetiknya sampe berlinang air mata, hati tertusuk dan nafas tersenggal. Tapi ngga lu bales min?? tega banget lu sama dia. Lugak kasian apa sama dia?? gua sih ngga,” cuit @seu**hhh.

“Duh.. Miris amat idup elu ya. Lu coba sana banyakin ibadah biar pikiran elu jernih deh,” kata @ZPo**ah.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here