Viral! Curhatan Istri Soal ‘Malam Pertama’ Tak Senikmat yang Dibayangkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah cuitan yang membahas soal ‘malam pertama’ seorang wanita menjadi viral dan menjadi perbincangan warganet. Cerita tersebut dibagikan oleh akun Twitter @yanbudi18.

“Cewek harus tahu nih malam pertama itu seperti apa,” tulis @yanbudi18.

Pada postingan yang dibuat pada Sabtu 5 September 2020, akun tersebut membagikan tangkapan layar dari anonim yang menjawab pertanyaan, “Hal apa yang paling mengagetkanmu setelah masuk dalam pernikahan?”

Diketahui, foto tangkapan layar yang dibagikan diambil dari Quora. Quora adalah jenis aplikasi tanya jawab yang mengutamakan konsep bertukar pengetahuan taya seputar informasi dari berbagai sumber.

Dari pertanyaan tersebut, nomor satu yang menjadi jawaban adalah hal soal berhubungan intim. Menurut perempuan anonim tersebut, malam pertama saat berhubungan intim dengan pasangan terasa sangat menyiksa.

“Berhubungan intim. Benar itu sangat mengagetkan. Malam pertama betul-betul menyiksa. Saya kira berhubungan intim itu nikmat dan menyenangkan. Ternyata sulit sekali di awal-awal, mungkin jalannya belum membuka,” tutur si perempuan anonim,

Bahkan, diceritakan si anonim ia sampai menangis yang kemudian membuat sang suami tidak tega saat melihatnya. Hubungan intim baru berhasil setelah beberapa kali percobaan.

Unggahan Twitter @yanbudi18

Lebih lanjut lagi, si perempuan juga mengaku kaget saat berhubungan intim lebih dari satu kali dalam sehari. “Saya kira berhubungan intim dilakukan hanya malam hari, entah pemikiran dari mana. Awal pernikahan, suami sangat menggebu-gebu. Apalagi kalau sedang libur. Malam ngajakin, pagi penjelang siang ngajakin, sore pun kadang masih ngajakin.”

Unggahan Twitter @yanbudi18.

Yang ketiga, si perempuan anonim juga kaget saat harus mandi bersama. Menurutnya, hal tersebut mulanya terasa canggung dan tidak nyaman.

“Mandi bersama. Jujur ini agak canggung dan terasa tidak nyaman awalnya. Ya lama-lama menikmatinya juga. Tidak nyaman karena merasa tubuh saya ditelanjangi,” tuturnya.

Selanjutnya, yang keempat, si perempuan juga menyebutkan bahwa bau sperma ternyata tidak enak.

Unggahan Twitter @yanbudi18

Terakhir, di luar konteks tentang seks, anonim itu memuji suaminya karena selalu membuatnya bahagia meskipun dengan hal-hal kecil. “saya berasal dari keluarga broken home, hal sepele macam dibelikan barang-barang kesukaan, dicukupi semua kebutuhannya, diperlakukan dengan penuh cinta, adalah hal langka bagi saya sedari kecil,” pungkasnya.

Unggahan Twitter @yanbudi18.

Cerita ini pun viral dan telah dibagikan ulang sebanyak lebih dari 4,2 ribu kali dan disukai 23,8 ribu pengguna Twitter. Beragam komentar membanjiri unggahan tersebut.

“Saya orang kesehatan. Menurut ilmu yang saya pelajari sebelum melakukan hubungan seksual harus ada yang namanya pemanasan (foreplay). Saya kurang tahu yang merasa sakit itu apakah sudah melakukan pemanasan dengan benar atau belum. Karena saya juga baru belajar sebatas teori,” komentar @ni**saa98.

“ya kalau sakit harus foreplay dulu, seharusnya gitu sih. yaaa kalo langsung colok yaaa sakit lah. bikin doi s**ge berat terus squirt itu lebih enteng wkwk. oke ini solusi dari seorang jomblo,” kata @chib**marukoo.

“Hhahaha bener banget ini, makanya sampai skrg pun gw heran sama anak2 muda yg ngeue sana sini sebelum nikah. Padahal susah coy,” tulis @pu**rizzzz.

“Nananina nya sakit, hamil sakit, melahirkan lebih sakit, sedih bgt jadi cewe,” komentar @retro**roinee.

“Punya anak kek eggy eggnoid aja boleh gak? Yg keluar dr telor tau tau gede cakep bnget wkwk , skip enaenanya,” tulis @ale**hsa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini