Viral! Curhatan Istri Harus Keramas di Malam Ramadan Gegara Suami, Jomblo Halu Iri Hati

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Curhatan seorang istri yang tentang hal yang dianggap paling menyebalkan saat bulan Ramadan viral di media sosial. Bahkan, curhatan ini bisa buat jomblo-jomblo halu bereaksi.

Curhatan itu dibagikan oleh akun Tiktok @fiestaarnesya pada Kamis 15 April 2021. Wanita tersebut mengaku kesal harus keramas di malam hari dan menyebut suaminya sebagai tersangka.

“Hal yang paling menyebalkan saat bulan Ramadan adalah….” tulisnya.

“Harus keramas malam-malam,” sambungnya dalam video tersebut.

Dalam video yang dibagikan jam menunjukkan pukul 11.30 yang disebut malam hari itu. Terlihat seorang istri yang sedang duduk di depan cermin sambil mengeringkan rambutnya dengan hair dryer.

Ia lantas bercerita bahwa ia kesal karena harus keramas malam hari saat bulan Ramadan. Ia menyebut bahwa sang suami adalah sosok tersangka yang membuatnya harus keramas di malam hari.

Sambil mengarahkan kamera ke sosok suaminya, wanita tersebut menyebut bahwa sang suami adalah tersangka yang mebuatnya harus keramas di malam hari.

“Nih tersangkanya,” tulis wanita itu lagi. Lebih lanjut ia mengatakan, “Untung sayang”.

Setelah itu, sang suami yang semula berada di kasur bergegas membantu sang istri mengeringkan rambutnya. Ia tampak membelai rambut sang istri sambil memegang hair dryer.

Video tersebut pun viral hingga ditonton lebih dari 2,3 juta kali dan mendapat beragam komentar dari netizen. Sebagian besar netizen nampaknya mengetahui apa yang mereka lakukan, terutama para jomblo yang sukses dibikin iri.

“Suamiku juga gitu, kalau nolak takut dosa tapi yasudah lah. Cuma beda aja, mbaknya nyata kalau saya halu,” komentar @per*****han99.

“Ya Allah aku nyasar ke kaum emak-emak mana mau nikah kagak ada pasangan, masih nyusun skripsi juga,” tulis @jh***snh.

“Apakah di masa yang akan datang aku akan seperti mereka,” kata @reza****cewe1.

“Suamiku juga gitu bund, gak ada henti-hentinya minta jatah mulu, tapi sayangnya saya ngarang,” komentar @sad****3921.

“Semoga Ramadan tahun depan aku udah berdua,” tulis @ilda_****16.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini