Viral Curhatan Cewek Keciduk Lagi ‘Gituan’ di Kamar, Reaksi Santuy Ibunya Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah tangkapan layar yang berisi pengakuan seorang perempuan berinisial NA yang pernah keciduk ibunya melakukan hubungan intim dengan seorang pria viral di media sosial. Reaksi ibunya pun menjadi sorotan netizen.

Tangkapan layar ibu dibagikan oleh akun Twitter @Thxinsomni**. Dalam keterangannya, akun tersebut menuliskan, “Ibu kalian bisa gini ga??”.

Dalam tangkapan layar yang menjadi viral itu, NA yang diduga orang Indonesia yang menceritakaan kebiasaannya membawa teman lelakinya untuk berhubungan seks. Namun, meski ketahuan oleh sang ibu, ia sama sekali tidak dimarahi.

Sebaliknya, ia hanya diingatkan agar “menggunakan pengaman”. Dalam tangkapan layar yang tersebar, bahkan akun tersebut mengatakan pengalamannya itu terjadi saat ia duduk di kelas 1 SMA.

Ia tidak ragu menceritakan pengalamannya berhubungan badan dengan teman lelakinya. Namun, ketika sedang bermesraan di kamar ia tidak sadar ibunya tiba di rumah lebih cepat. Ia tidak dimarahi, bahkan ia hanya dinasihati.

“Ngga dimarahin, cuma dinasehatin. Katanya ibuku dulu waktu nikah udah gak perawan, tapi aman-aman aja. Terus dibilangin kalo main di rumah aja, ntar dibeliin kond*m sama ibuku, kalo di hotel takutnya digrebek,” tulis akun terkait dalam jepretan layar tersebut.

Menurutnya, sang ibu tidak mempermasalahkan dia berhubungan seks dengan siapa saja asal menggunakan kondom.

“Sampe sekarang aku masih sering ngese* di kamarku, padahal ibuku lagi nonton TV. Paling ditanyain udah punya kondom belum, gitu doang. Ibuku juga gak pernah tanya aku ngese* sama siapa, jadi kadang aku sering bawa temen cowok ke kamar. Hampir semua temen cowo aku pernah ngese* sama aku. Ibuku sih gapapa asal pake kondom,” tulisnya lagi.

Unggahan itu mendapatkan berbagai reaksi dari Netizen di Twitter. Tak sedikit yang membahas soal reaksi santuy sang ibu.

“what, emak w liat gw buncitan aje lgsg suudzon gw hamil. padahal isi perut seblak sama ayam geprek,” komentar @ye**a_ci.

“Mak gue gua telat haid sehari aja udah “KOK KAMU BELUM HAID HAID SIH KAK” berasa dah telat 1 bulan pdhal baru sehari kadang beberapa hari,” kata @Wul**Fy_.

“Ga heran anaknya gitu,, ibunya dulu jg gituㅠㅠ
klo budaya barat kek gini dah biasa kali y,, setauku anak sma disana klo masih perawan malah jadi bahan ejekan,, cmiiw,” tulis
@awl**ya28.

“ada tetanggaku sampe ngelaporin anaknya gara-gara ketahuan “jual diri” grgr pagi pagi tidur sama laki laki di warungnya,” kata @lalalo**you22.

“Aku dinasehatin ibu temenku “kalo pacaran mau kentu ya pinter2 aja jangan kaya anak saya hamil”,” komentar @riskaa**lllll.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini