(Foto: Screenshot Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Curhat sedih seorang cewek mendadak viral usa diunggah ulang oleh akun Instagram @lamberumpi_official. Cewek dengan akun @Novita_Lintin itu bercerita soal pengalamannya ditolak seorang cowok gara-gara memiliki wajah berjerawat.

Kisah berawal saat @Novita_Lintin berkenalan dengan seorang cowok lewat Instagram hingga akhirnya menjadi dekat.

“Beberapa hari yang lalu aku kenalan dengan seseorang di IG dan chat-chatan beberapa hari sampai move di WA dan hari pertama chat di WA dia minta aku buat video call tapi, aku bilang kalau aku malu karena aku jelek banget, jerawatan, dll,” tulis cewek tersebut, dikutip Senin, 22 Juni 2020.

“Tapi, dia bilang nggak apa-apa kok…lalu kita video call lah tapi aku masih nggak berani nunjukin wajah aku…Nah, setelah beberapa hari videocall, aku beraniin diri buat nunjukin wajah, takutnya disangka nggak sopan juga kalau nggak pernah mau,” lanjutnya.

Saat melihat wajahnya, yang berjerawat si cowok langsung bertanya dengan nada menyindir. Ia bahkan langsung mematikan panggilan video call.

“Dan dia langsung ngomong ‘jerawat kamu kok banyak banget sih?’ dengan nada bicara yang seperti sangat jijik lihat wajah aku yang jerawatan. Dan aku ngomong ‘iya emang banyak, kan aku udah bilang dari awal dan langsung dong dia ngomong ‘udah dulu yah’ (dia langsung nutup telfon),” ujarnya.

Cewek tersebut pun menangis sembari curhat jika selama ini dirinya sudah mencoba berbagai cara untuk mengobati jerawat di wajahnya namun belum membuahkan hasil.

“Aku tahu kok seberapa menjijikannya wajah aku ini, aku tahu. Aku juga nggak masa bodoh, aku udah lakuin puluhan ribu cara untuk sembuh sejak 3 tahun lalu, tapi hasilnya NOL! Aku nggak tahu harus gimana lagi, udah putus asa…,” katanya.

Melihat kisah ini, netizen pun langsung beramai-ramai memberi dukungan untuk si cewek.

“Mbak udah cantik hati … Jgn putus asa . Insyaallah nanti mbak nya sembuh ko …udah cantik hati cantik rupa juga . Smangat ya mbak,” komentar akun @amaniarosenia.

“Sabar ya mbanya, dl aku jg ngalami sprti mba, smpe dibilang ‘ kehabisan tempat ‘ diwajahku. Tp skrg yg ngatai aku malah blm nikah2 smpe skrg,” tulis @vina_sitorus70417.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here