Viral Curhat Sedih Istri Ditinggal Suami, ‘Rumah Kita Jadi Kamunya Pulang ke Sang Pencipta’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah sedih dari seorang pengguna Twitter bernama Anggrae dengan akun @unyiilz membuat para netizen terenyuh.

Lewat Twitternya, perempuan bernama lengkap Dwiningtyas Anggraeni yang akrab disapa Dwi itu membagikan cerita tentang dirinya dan sang suami yang berhasil menyelesaikan pembangunan rumah.

Pembangunan rumah dimulai sejak tahun 2018, 3 tahun setelah pernikahan Dwi dan suaminya, Agus Wahadyo. Proses pembangunan berjalan cukup lama lantaran mereka menyesuaikan dengan kondisi keuangan.

“Memang nggak terlalu ngoyo. Santai aja ngebanguninnya mengikuti finansial juga, dan desain yang dimau. Semuanya mengikuti keinginan pak bos (suami). Dari desain, pemilihan granit, barang-barang interiornya,” tulis Dwi, dikutip Kamis, 4 Juni 2020.

Namun tak disangka, begitu rumah selesai dibangun, sang suami justru dipanggil Sang Pencipta. “You know what worse? Rumah kita udah jadi, dan bakalan ditempatin setelah lebaran eh kamunya malah pulang ke Sang Pencipta,” kata Dwi.

Sang suami, Agus meninggal akibat penyakit kanker getah bening yang dideritanya. Sepeninggal sang suami, Dwi pun terpaksa menghuni rumah impiannya hanya dengan sang buah hati yang bernama Alexandrea Harumi.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini