Kamis, Oktober 28, 2021

Viral! Curhat Pilu Pedagang Ikan yang Jadi Korban Tabrak Lari, Netizen Ikut Miris

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pedagang ikan mengaku menjadi korban tabrak lari di area Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara pada Sabtu 9 Oktober, malam. Kejadian tabrak lari tersebut diduga oleh pengendara mobil Pajero yang menabraknya dari belakang dan membuat motor serta dagangannya hancur.

Korban yang bernama Rohman Sulistiono membagikan kisahnya melalui media sosial Twitter yang menjadi viral. Rohman mengaku kecewa dengan pengendara yang menabraknya yang langsung kabur begitu saja.

“Buat mobil Pajero yang nabrak saya dari belakang di daerah PIK dan langsung kabur, saya ngga marah kok meski dagangan dan motor saya hancur. Tapi minimal ya anterin saya pulang, anak saya nungguin bapaknya di rumah,” tulis Rohman dalam cuitan Twitternya.

Dalam beberapa unggahan foto yang di postingnya terlihat ada banyak ikan yang merupakan dagangannya bergeletakan di jalan, Rohman juga mengaku bahwa kondisinya baik-baik saja namun merasa sakit pada bagian kakinya.

“Makasih doa baiknya temen-temen sekalian. Maaf belum bisa balas satu-satu. Alhamdulillah sekarang sudah dirumah dan dikasih umur panjang. Cuma ini kok kakinya kaya berasa kanan semua yak wkwkwk,” ujar Rohman.

Kejadian ini sontak membuat warganet kesal. Mereka pun berharap Rohman bisa mendapat keadilan dan pelaku bisa diberi hukuman.

“Sebaiknya tetap lapor polisi biar ada penegakan hukum.”

“Semoga cepet sembuh dan rezeki kembali berkali lipat ya mas.”

Reporter: Alinda Puspitasari

 

 

 

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Sasar 500 Siswa, BIN Gelar Vaksinasi Massal di Majene

MATA INDONESIA,MAJENE – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Barat atau Binda Sulsel menggelar vaksinasi untuk kalangan pelajar di...
- Advertisement -

Baca berita yang ini