MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah sedih datang dari seorang perempuan bernama Dessy Julyanty Tanjung (22 tahun). Ia ditinggal selama-lamanya oleh sang pacar beberapa hari jelang pernikahannya.

Pedihnya lagi, sang pacar yang bernama Muhammad Alfarizi meninggal dunia lantaran bunuh diri. Lelaki yang sudah menjalin hubungan dengannya selama 8 tahun itu ditemukan tewas dengan leher tergantung di kamar mandi rumahnya di Sumatera Utara.

Padahal, pernikahan bakal digelar 2 hari setelahnya. Melalui akun Facebook miliknya, Dessy pun mencurahkan kesedihannya.

Dalam laman Facebooknya Dessy pun menceritakan firasatnya sebelum sang kekasih tewas bunuh diri. Dessy menduga bunuh diri itu dipicu oleh masalah uang mahar. Ternyata uang yang rencananya digunakan sebagai mahar, malah digunakan ayah almarhum untuk keperluan lain.

“Perasaan saya tidak enak sejak tadi malam, maka jam empat pagi saya telepon, tapi gak diangkat,” katanya.

“Jam enam pagi dicoba lagi, namun yang mengangkat adiknya. Tidak lama saya telepon lagi adiknya, ternyata almarhum yang mengangkat. Bahkan, rencananya almarhum pagi itu mau datang ke rumah saya,” lanjut Dessy.

Namun betapa terkejutnya Dessy, tatkala ia mendatangi rumah sang pacar. Ia justru mendapati Muhammad Alfarisi sudah tergantung dengan leher terikat tali.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here