Viral Curhat Mama Muda Nan Cantik Ditinggal Suami Demi Pelakor, Padahal Baru Lahiran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan, banyak wanita yang mencurahkan kisah sedih perihal rumah tangganya di Tiktok. Yang terbaru, ada seorang ibu muda bernama Ramadina.

Lewat sebuah video Tiktok, Ramadina bercerita jika sang suami meninggalkannya demi seorang pelakor. Padahal ia baru saja memiliki bayi berusia 1 bulan.

“Dia meninggalkanku dengan wanita yang lebih cantik dariku,” tulis wanita cantik asal Purwakarta, Jawa Barat itu, dikutip Jumat, 10 Juli 2020.

Ramadina pun bercerita soal pengorbanannya di masa muda. Kala itu ia memutuskan menikah dengan sang suami padahal masih berstatus mahasiswa.

Awalnya, pernikahan berjalan bahagia. Namun usai sebulan kelahiran anaknya, perangai sang suami mendadak berubah. Dia yang tadinya romantis dan menyayangi keluarga tiba-tiba menjadi dingin.

Hingga puncaknya, suatu hari sang suami pergi meninggalkannya demi wanita lain. Ramadina pun mengaku sempat stres hingga depresi. Namun, akhirnya ia berusaha untuk tetap kuat demi sang buah hati.

“Aku percaya Tuhan akan menggantinya dengan yang jauh lebih baik. Tuhan selalu bersamaku dan anakku. Dan kebahagiaan akan selalu bersama kami,” tulis Ramadina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini