Viral Curhat Mahasiswa UNY ke Rektor, Asmara Porak-poranda Gegara Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Curhat seorang mahasiswa UNY kepada sang rektor mendadak viral di jagat maya. Bukan soal urusan kampus, mahasiswa satu ini justru mengirimkan DM curhatan ke rektor soal kisah cintanya dengan seorang cewek.

Kisah mahasiswa tersebut akhirnya dibagikan oleh rektor UNY Sutrisna Wibawa di akun Instagramnya.

“Keluh kesah salah satu mahasiswa yang terdampak corona. Semoga diberikan kesabaran dan ketabahan yang berlimpah. Aamiin. Turut prihatin,” tulis Sutrisna di akun Instagramnya, dikutip Rabu, 24 Juni 2020.

Dalam curhatannya, mahasiswa itu bercerita tentang usahanya susah payah mendekati seorang teman mahasiswi di kelas. Ia sudah menyukai cewek tersebut sejak semester 1.

Namun ia baru melakukan PDKT di semester 2 dan baru benar-benar dekat dengan cewek tersebut di semester 4. Namun malang, jalinan asmaranya dengan si cewek kandas dalam waktu singkat gara-gara munculnya pandemi Corona.

Selama pandemi aktivitas belajar mengajar di kampus ditiadakan. Alhasil mahasiswa tersebut jarang bertemu dengan si cewek. Ditambah lagi, keduanya pulang ke kampung halaman masing-masing.

Hingga suatu ketika, cewek tersebut memajang foto profil WhatsApp dengan cowok lain yang ternyata pacar barunya.

“Hancur sekali hati saya Prof. Pendekatan selama 3 semester sia-sia, kalah dengan pendekatan 3 bulan yang selalu ada. Ini semua gara-gara Corona, yang membuat salah satu impian dan harapan saya hancur,” kata mahasiswa itu.

Di akhir DM-nya, mahasiswa tersebut berharap agar aktivitas belajar mahasiswa kembali berjalan normal agar tak ada mahasiswa UNY lain yang mengalami nasib percintaan seperti dirinya.

Curhatan mahasiswa tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Ada komentar kocak, ada pula yang memberi dukungan semangat bagi si mahasiswa.

“Corona : Lu jomblo ya jomblo napa gua yang disalahin,” tulis @aminprasetyoaji.

“waaah, daebak Pak, saya baru tau Bapak juga buka slot untuk tempat curhat mahasiswa terus dread lagi, jarang”, mantap Pak? smg sehat dan bahagia selalu?,” komentar @haifa.rii.

“Pendekatan 3 semester kalah sama 3 bulan. Ampun deh saya gak tau harus ngakak apa kayang ini,” kata @niluhsriyani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini