Viral Curhat Cewek Punya Indra Keenam, Histeris Lihat Suami Tabrak Satu Keluarga Tak Kasat Mata

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Curahatan hati seorang cewek asal Malaysia mendadak jadi sorotan netizen jagat maya. Cewek bernama Azian (nama samaran) itu memiliki indra keenam sehingga punya kemampuan melihat makhluk halus.

Gara-gara kelebihannya ini, Azian bisa dibilang cukup menderita sejak kecil lantaran ia kerap melihat penampakan. Bahkan ketika dirinya dulu belum mampu mengendalikan kemampuannya tersebut, ia seringkali jatuh pingsan karena ketakutan.

“Ada kalanya saya pingsan dan butuh waktu 10 sampai 15 menit sebelum sadar kembali. Biasanya dalam dua sampai tiga jam saya juga menjadi linglung dan merasa seperti orang bodoh,” katanya, dikutip dari mStar.com.my, Jumat, 4 September 2020.

Hingga suatu hari, Azian mengalami kejadian paling menyeramkan dalam hidupnya. Ketika ia bersama keluarganya dalam perjalanan pulang dari kampung di Johor menuju Selangor, tiba-tiba ia dikejutkan dengan kemunculan seorang bapak tua bersama istri dan anak-anaknya.

Penampakan keluarga kecil itu muncul di jalan yang gelap. Mereka tiba-tiba melintas seperti menyeberang jalan.

Kala itu, Azian belum menyadari jika keluarga tersebut adalah makhluk halus. Sehingga ia berteriak histeris lantaran khawatir suaminya yang sedang menyetir bakal menabrak mereka.

“Pada awalnya saya bertanya-tanya dalam hati, kenapa melintas di tengah jalan raya? Suami saya mengemudikan mobil seperti biasa, seolah-olah tidak melihat mereka. Saya berteriak histeris di dalam mobil ketika suami saya ‘menabrak mereka’,” katanya.

Suami Azian pun terkejut karena istrinya tiba-tiba berteriak histeris tanpa sebab. Padahal saat itu mobil berjalan tidak terlalu kencang.

“Saya bilang ke suami kalau dia sudah menabrak satu keluarga dan membunuh mereka. Saya bilang kenapa dia tak bisa melihat ada orang menyeberang.

“Suami minta saya mengucap istighfar, setelah itu barulah saya bisa menguasai diri saya,” kata Azian.

Usai kejadian itu, Azian jatuh sakit. Ia menderita sakit kepala parah sampai tidak bisa bangun selama 2 hari. “Hanya Allah yang tahu apa yang terjadi, dan sakitnya kepala saya saat itu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini