Viral! Cowok Nangis Mohon-mohon Biar Gak Diputusin, Ceweknya Marah-marah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video seorang pria yang terlihat memohon kepada pacarnya dari luar jendela mobil viral di media sosial. Rupanya, pria tersebut baru saja diputuskan pacarnya.

Video yang sontak viral ini diunggah oleh pemilik akun TikTok @silakecill pada Selasa 1 September 2020. Usut punya usut, pria itu tidak mau diputuskan kekasihnya.

Video singkat tersebut dibuka dengan narasi yang berbunyi, “Lelaki dewasa pasti paham bahwa untuk menang dari perempuan itu bukan pakai otot, tapi dengan telinga dan perasaan”.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria bermasker hijau dan berhelm hitam sedang bercakap dengan wanita yang ada di dalam mobil. Pria tersebut menangis dan memohon sembari merapatkan kedua tanggannya di depan wajah.

Melihat aksi yang dilakukan sang pria, wanita itu tampak sangat marah. Sebab, ia yang sedang naik mobil, diberhentikan di jalan.

Menurut penuturan @silakecill, pria tersebut enggan diputuskan oleh pacarnya sehingga ia mengejar sampai nangis di jalan.

@silakecill

Balas @evasari39 si cowo gak mau d putusin sama si cewe dan ngejar ngejar sampe nangis nangis d jalanan

♬ original sound – Sila Kecil II – Sila Kecil II

Video tersebut kemudian viral dan menuai beragam komentar dari para netizen. Ada yang membela si cewek dan ada pula yang membela si cowok. Beberapa netizen justru berusaha menjadi penengah tidak membela siapa-siapa.

“Woi, itu cowoknya sampe mohon-mohon, lu tega? Jaman sekarang udah langka cowok kayak gitu,” komentar pengguna bernama Rifky.

“Sering dapet cowok kayak gitu diputusin nangis-nangis sampe dikasarin juga diem aja ya tetep ujung-ujungnya mah nyakitin. Gak ngerti deh maunya cowok itu apa,” kata Eliyah.

“Jangan langsung bela siapa-siapa jon kita kan belum tahu apa masalahnya. Lagian ngapain ngapain ngurusin hidup orang,” tulis A che.

Video ini sebenarnya merupakan jawaban dari unggahan @silakecill sebelumnya. Dalam video itu terlihat seorang wanita sedang marah kepada pria yang diduga adalah pacarnya.

Saking marahnya, wanita tersebut seperti tampak hendak memukul pria yang sudah lebih dulu tengkurap di lantai. Namun, wanita tersebut tidak jadi memukulnya karena dihentikan oleh si perekam video.

@silakecill

#beranda #fyp #masukberanda

♬ original sound – Mevia arum? – Mevia arum?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini