Viral! Cewek Tajir Ngamuk-ngamuk ke Satpam Usai Dilarang Masuk Mal Gegara Gak Pakai Masker

Baca Juga

MATA INDONESIA, MALAYSIA – Aksi seorang wanita ngamuk di mal mendadak viral dan jadi perbincangan netizen. Dalam sebuah unggahan di Twitter, diceritakan jika wanita tersebut mengamuk gara-gara dilarang masuk ke sebuah pusat perbelanjaan.

Dilansir dari World of Buzz, Selasa, 21 Juli 2020, wanita tersebut diduga merupakan seorang pengusaha kosmetik lokal. Ia dan saudara perempuannya dilarang masuk mal lantaran saudara perempuannya tak menggunakan masker.

Satpam mal lantas memintanya untuk membeli masker terlebih dulu sebelum masuk. Wanita yang dipanggil Cek Non itu rupanya tak terima.

Dia lantas berteriak membentak si satpam. Dengan nada mengamuk, ia pun bertanya mengapa pengelola mal tidak menyediakan masker gratis untuk pengunjung.

“Apakah kamu mengharapkan aku untuk keluar dan mengemudi, hanya untuk membeli masker, kamu idiot?!” kata Cek Non.

Sejak viral, banyak netizen Malaysia mengomentari video Cek Non mengamuk. Ada yang membenarkan sikap Cek Non, namun tak sedikit yang mengkritik aksinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini