Unggahan akun @lambe_turah.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini media sosial diramaikan dengan video sekelompok anak muda yang mengaku orang kaya nongkrong di mall mewah. Salah saru dari mereka diketahui merupakan pengusaha bunga bernama Denise Chariesta.

Video itu diunggah oleh Denise di akun TikToknya, @denise.chariesta. Di video itu ia mengaku tempat nongkrongnya bersama teman-temannya adalah mal mewah.

“Kalau kita itu orang kaya nongrongnya di mall. Mallnya mevah. Kalo kalian di mana? di pinggiran ya?” kata denise dikutip Senin 19 Oktober 2020.

Tak cukup sampai di situ, beberapa orang dalam video itu lalu kembali berulah dengan melontarkan kalimat provokatif. “Haduuh, kalau di pinggiran yaudah nggak usah temenan sama kita ya, maaf yaaa,” kata mereka.

Video Denise dan kawan-kawannya itu menjadi viral. Bahkan, ia dan teman-temannya mendapat hujatan lantaran dinilai terlalu sombong.

Namun, belakangan diketahui Denise diduga pernah melakukan penipuan. Korbannya adalah calon istri Boy William, Karen Vendela.

Di Instagramnya, Karen membuat highlight di Instagram berjudul ‘Penipuan’ sekitar delapan bulan lalu. Saat itu ia diminta seorang teman untuk membelikan buket bunga yang kebetulan pemiliknya adalah Denise Chariesta.

Pemesanan awalnya berjalan lancar, toko bunga itu mematok harga Rp3,9 juta untuk buket dan Rp 200.000 sebagai ongkos kirim. Namun, masalah muncul saat petugas yang menjanjikan pengiriman bunga pukul 16.00 WIB tak kunjung tiba hingga keesokan hari.

Ia dan temannya pun kecewa lantaran buket bunga itu seharusnya diberikan bertepatan dengan momen valentine. Kekecewaan makin bertambah saat hasil buket bunga tak sesuai dengan pesanan.

Perempuan yang akrab disapa Karen ini menuliskan, “ekspektasi vs realita.” “Temen aku yang titip beliin ini, terus datengnya kayak gini. Aku mana enak sekarang,” imbuhnya.

Sebagai kompensasi atas kekecewaan itu, Karen meminta uangnya dikembalikan. Namun pihak florist menolaknya.

“Mohon maaf untuk refund tidak bisa. Karena sudah prosedur perusahaan,” demikian isi WhatsApp dari petugas florist yang diunggah Karbearv.

Geram dengan hal itu, karbearv langsung memperingatkan warganet berhati-hati dengan toko bunga tersebut. “Ini owner fleurdedc, Denise Chariesta. Jangan dagang kalo nipu orang. Ngerampok sekalian aja, nanggung,” tulisnya.

Ia pun menyebut Denise Chariesta sebagai pemilik yang tak bertanggung jawab. “Guys, ternyata mereka ada di mall, hati-hati ya buat temen-temen yang mau beli, jangan percaya,” kata Karbearv memberikan imbauan.

Postingan Karbearv sekitar delapan bulan lalu itu kini kembali viral karena diunggah kembali akun gosip, salah satunya akun @lambe_turah.

View this post on Instagram

. Cuma mobilang Hahahaha….

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here