Viral! Cewek Ini Sedih Lihat Sikap Sang Pacar di Perayaan Ultahnya, Kelewat Cuek

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Momen ulang tahun terasa begitu spesial bagi beberapa orang. Tak heran, ada orang yang merayakan hari bertambahnya usia itu dengan sebuah pesta atau acara makan-makan.

Tentunya, ini juga menjadi momen kumpul-kumpul dengan orang terkasih. Tapi, baru-baru ini seorang cewek dibuat sedih dengan sikap sang pacar saat hadir di acara ulang tahunnya.

Video itu dibagikan oleh akun Tiktok @vyyor. Terlihat raut wajah cewek itu nampak bahagia bisa merayakan ulang tahun bersama kekasih dan teman-temannya.

Ruangan yang digunakan pun terlihat cantik karena dihias dengan balon dan bunga. Di hadapannya juga terdapat kue ulang tahun.

Namun sayang, pemandangan berbeda justru terjadi pada kekasihnya. Sikapnya jadi sorotan netizen.

Pasalnya sang kekasih yang menggunakan kaos hitam dan mduduk di sampingnya nampak cuek dan dingin saat menghadiri pesta ulang tahun kekasihnya. Kemudian saat sedang happy bersama teman-temannya, cowok tersebut malah pergi dari lokasi acara.

“Kebayang gak sih sedihnya pas kalian lagi ultah cowok kalian cuek banget. Udah foto sekali langsung gak mau foto lagi,” kata dia.

@vyyor

:))

♬ Steal My Boy – Yong????

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,3 juta kali dan mendapat 135,9 ribu likes serta 2,4 ribu komentar dari para netizen. Sikap cowok yang cuek ini menuai beragam komentar dari netizen.

“Kalau cowoknyagak suka acara begituan, seenggaknya berpura”lah sukaaa.. agar cewenya suka. Ya ga sih woyy??,” komeyar Putri.

“Duh sayang, kalau aku jadi kamu, aku suruh pulang itu cowok gak guna ngerusakin mood aja,” kata Losco.

“Mungkin dia awkward kali sama teman-teman ceweknya jadi gitu. Biasa cowok suka gitu si kalau ketemuan teman ceweknya,” tulis Bella.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini