Video TikTok @marta_f25.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Curhat sedih akun TikTok dengan nama @marta_f25 mendadak viral. Hal ini karena ia gagal diterima kerja gara-gara memiliki wajah berjerawat.

“Gara-gara jerawat gagal dapat kerja,” tulis Marta dalam captionnya, dikutip Jumat 20 November 2020.

Dalam video yang diunggah, Marta menujukkan kondisi wajahnya yang berjerawab. Ia juga menungkapkan bahwa sebelumnya dia sudah lolos test psikotest.

Lebih lanjut, dia kemudian gagal dalam tahap interview yang dilaksanakan secara daring. Kata Marta, alasannya adalah dirinya lantaran jerawat.

Hal itu kontan membuat Marta sedih dan menyalahkan diri sendiri. Pasalnya, dia mengaku telah berusaha mengobati jerawatnya meski tak kunjung mendapatkan hasilnya.

 

@marta_f25Gara-gara jerawat gagal dapet kerja##acnefigther ##fyp

♬ original sound – Melisa Hart

Pengalaman pahit Marta yang gagal mendapatkan pekerjaan lantaran ada permasalahan jerawat ini pun viral. Dalam kolom komentar, warganet memberikan semangat kepadanya.

“Semangat kak, aku juga dalam kondisi seperti kamu,” komentar yukkpuss.

“Ini yang gua takutin karena masalah jerawat, biasanya penampilan bisa mengalahkan segalanya,” komentar akun NMD dengan emoticon sedih.

“Tuhan saja tidak menilai fisik bagaimana, semangat kak. I know what you feel, we are acne fighter,” tulis akun bernama kyungsoo.

“Semangat terus ya kak,” kata akun Add Your Name.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here