Viral! Cewek Ini Cari Jodohnya di Toko Alat Rumah Tangga, Gak Malu Tanya ke Pegawai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak orang yang rela mengeluarkan berbagai jurus untuk mendapatkan pasangan. Bahkan, sebagian mereka tak malu-malu secara blak-blakan mengumumkan dirinya sedang mencari pasangan.

Seperti yang dilakukan Leesh Cunningham, wanita asal New South Wales, Australia. Karena mengaku sudah menyerah memakai aplikasi kencan, ia pun pergi ke toko yang menjual alat-alat rumah tangga untuk mencari suami.

Melansir Daily Star, Minggu 13 Desember 2020, Leesh membagikan kisahnya di media sosial TikTok. Ia mengunjungi sebuah toko bernama Bunnings Warehouse sembari membawa selembar kertas untuk mengiklankan dirinya.

“Perhatian!! Mencari calon suami! Bisakah Anda membantu?” tulis Leesh di atas selembar kertas sembari menyertakan nomor telepon.

Sayang, usaha pertamanya tidak membuahkan hasil. Hal ini karena toko sedang sepi.

@__leesh___Opting for a more traditional approach to find a husband ? ##bunnings ##IntroVideo ##fyp ##humour ##dating ##funny ##comedy ##australia

♬ Up Beat (Married Life) – Kenyi

Namun, wanita ini tidak menyerah. Beberapa hari kemudian, Leesh kembali mengunjungi toko. “Kalian memberitahuku untuk menunggu di bagian alat listrik. Tidak ada siapa pun di sini,” ujarnya dalam video.

Tak kunjung bertemu dengan jodohnya, ia bahkan mengungkapkan niatnya kepada pegawai di toko alat rumah tangga tersebut. Sementara, pegawai toko membalasnya dengan candaan dan menyuruhnya menunggu di bagian belakang toko.

@__leesh___Trip to Bunnings to find a husband part two! ##bunnings ##introvideo ##fyp ##humour ##dating ##funny ##comedy ##tradie ##australia

♬ Up Beat (Married Life) – Kenyi

Hmm… Siapa nih yang mau coba?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini