Viral! Cewek Ini Asyik Menari di Atas Pagar, Netizen: Nur Kesurupan?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ada-ada saja yang dilakukan cewek ini hingga menarik perhatian warga sekitar hingga netizen. Pasalnya, wanita yang tak diketahui identitasnya ini menari-nari di atas pagar saat menonton karnaval.

Tangannya bergerak seirama dengan musik yang ada. Bahkan aksinya tersebut menarik perhatian warga sekitar. Dari semua penonton yang ada, wanita inilah yang paling mencolok.

Videonya beredar di media sosial. Tak sedikit yang menyebut wanita ini memiliki paras yang cantik. Netizen pun dibuat kagum dengan tingkahnya yang tak malu-malu menari dihadapan orang banyak.

Meskipun demikian, tampaknya netizen juga masih belum move on  dengan cerita horor “KKN di Desa Penari”. Wanita yang menggunakan kerudung tersebut pun disamakan dengan tokoh Nur yang ada dalam cerita.

Tariannya yang serupa dengan penari tradisional Jawa pun dianggap netizen kesurupan oleh sosok penari. Tak ayal banyak yang melontarkan jika Nur sedang kesurupan sosok penari. Padahal dalam cerita Nur tidak bisa kesurupan lantaran ‘dijaga’ oleh nenek-nenek misterius.

Tak diketahui dimana video tersebut direkam, namun dilihat dari kode plat nomor yang ada dalam video, yakni AG, diduga lokasinya ialah di Jawa Timur.

“Ini Nur kesurupan sinden penari kek nya 😢😢😢,” ungkap @nandanurlai**fitri.

“Ini keknya nur pas lagi kesurupan badarawuhi deh,” tulis @pisc**nbae_.

“gue demen nih jogetan nya,santai tapi pasti…👌,” celoteh @pengemis1**45.

“Biarpun nangkring diatas pager,,tp ga pecicilan… Wkwkwk,” tulis @ulyalfiy**ti.

“Yg nntn bukan pd fokus ke penari asli nye, malah pd liat cewek itu😂,” kata @iryaniroes***di.

 

 

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini