Ilustrasi (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Curhat sedih seorang cewek mendadak viral usai diunggah ulang oleh akun Twitter @AREAJULID. Cewek dengan nama Ceca diputuskan pacarnya gara-gara wajahnya bruntusan.

Dalam tangkapan layar pesan WhatsApp yang dibagikan @AREAJULID, Ceca diputuskan usai bertemu untuk pertama kalinya dengan pacar. Meski begitu, rupanya Ceca sudah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun.

Setelah pertemuannya itu, bukan menjadi momen berbahagia melepas rindu, Ceca justru diputusin oleh pacarnya. Alasannya karena wajah Ceca ternyata bruntusan.

“Ca kita udahan aja ya,” ujar si cowok dalam pesan WhatsApp yang dibagikan oleh akun Twitter @AREAJULID pada Minggu 28 Februari 2021.

“Hah gimana kak?” tanya Ceca meminta penjelasan dari sang pacar.

“Iya kita putus aja, kakak kira kau cantik gak bruntusan kek gitu. Maaf banget,” balas si cowok.

Ceca diputusin oleh pacarnya lewat pesan WhatsApp. Cowok tersebut menganggap wajah Ceca tidak secantik apa yang selama ini dilihat di foto.

Cuitan akun @AREAJULID ini belakangan viral hingga mendapat beragam komentar. Banyak warganet yang emosi karena si pria terlalu memandang fisik, apalagi sudah 2 tahun berpacaran.

“asli bukannya apa ya
gak sepenuhnya salah si cewe kalau dia belum ketemu. mungkin sering pap + vidcall kan bisa. nah namanya ekspektasi oranggggg kan kadang terlalu tinggi,” komentar @s_***da.

“Mbak dr cerita lu gua jd takut sendiri karna gua jg anak rp. Gua takut klo gua gk sama kyk ekspektasi doi. Kepikiran mulu kyk gini. Cuma si cowonya brengsek aja gt menyampingkan moment moment pacaran 2 tahun cuma gegara beruntusan,” tulis @valent***boyy14.

“Pacaran mandang fisik tuh salah banget, tapi problem awalnya kenapa pada sepakat jadian sebelum ketemu? Konsekuensi kalau emang mau pacaran sama orang yg belum ditemuin ya harusnya bisa nerima apa adanya sih,” kata @ama***ingdd.

“Manding fisik bgt ya, pelajaran buat kita semua kalo kenal lewat virtual misal kerasa udah suka atau gimana mending ketemu dulu, ntah akhirnya ga sesuai ekspektasi dia atau mau di ghosting itu gamasalah yang penting belum ada ikatan, kalo udah ada ikatan sakid rasanya di gituin,” tulis @tudu***aaji.

“Yaudah siih, intinya ada beberapa orang yang masih ngeliat orng itu dari fisiknya, meskipun nih udah cocok banget chatingan tiap hari. Bagaimana pendapat kamu tentang kisah cinta yang sedang viral ini?,” komentar @yah***cen.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here