Viral! Cewek Cium Patung Soekarno Sambil Cengengesan, Ujung-ujungnya Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video seorang cewek mencium patung Presiden Soekarno viral di TikTok. Video itu diunggah oleh akun bernama @aulmfti.

Video ini sudah dihapus dari akun tersebut. Namun, video ini kemudian beredar luas dan diunggah oleh akun media sosial lainnya bahkan hingga beredar di Instagram, salah satunya akun @nenk_update.

Dalam video yang dibagikan, tampak seorang cewek berambut panjang berada di sebuah taman di mana ada patung Presiden Soekarno yang duduk. Patung bagian hidung dan mulutnya ditutup oleh masker.

Cewek berambut setengah pirang itu duduk di sebelah patung . Ia kemudian nampak melepas masker di wajah patung Soekarno sambil tertawa cengengesan.

Tak lama kemudian, ia berdiri dan mencium pipi kiri patung Soekarno dan memegang peci serta kepala patung tersebut. Tindakan wanita itu pun menuai pro dan kontra hingga mendapat nyinyiran keras dari para netizen.

Mendapat hujatan dari para netizen, pemilik akun pun meminta maaf di kolom komentar. Ia beralasan membuat konten video tersebut tidak bermaksud melecehkan sosok Soekarno.

“Mohon maaf banget, itu konten bukan mempermainkan Pak Soekarno, karena maskernya terbang dan itu masker aku,” ujarnya di kolom komentar.

“Tadinya konten ini mau aku buka masker terus aku mau cium patung bapa ini, tapi maskernya malah lepas terus terbang, makanya di situ aku ketawa,” katanya lagi.

 

@aulmftiBalas @ruokff.thebest

♬ original sound – ??????????

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini