Ilustrasi

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang diunggah akun Tiktok @anitaaku mendadak viral. Dalam video tersebut @anitaaku menceritakan kisah yang dialami saudara sang ibu.

Saudara ibunya yang berjenis kelamin perempuan diceritakan bekerja di Batam dan memiliki wajah sangat cantik.

“Dia itu kan kerjanya di Batam. Jadi primadona kampung gitu, benar-benar cantik dan idaman banget,” kata Anita dalam video, dikutip Sabtu, 5 September 2020.

Perempuan tersebut kemudian menjalin hubungan asmara dengan seorang cowok asal Banyuwangi yang diketahui berprofesi sebagai ASN.

Suatu hari cowok tersebut datang untuk melamar. Namun tak disangka, lamaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh si cewek. Bahkan ia juga menghina fisik si cowok.

“Terus dia kayak punya cowok gitu, orang Banyuwangi, dan katanya mama ku itu orangnya abdi negara. Sempat main ke rumah juga. Saudara ku ini suka menghina fisik orang gitu ke cowok. Cowoknya yang abdi negara itu kayak mau ngelamar, dia langsung nolak dan menghina gitu,” katanya.

Usai kejadian itu, perempuan tersebut tiba-tiba menjadi aneh. Ia seperti orang linglung. Teriak-teriak tak jelas dan tertawa sendiri.

Karena kondisinya yang makin memprihatinkan, perempuan tersebut akhirnya dipulangkan ke rumah ibunya Anita yang berlokasi di beda kota. Selama dirawat di sana, kondisi perempuan cantik tersebut tak kunjung membaik. Tetap linglung dan tubuhnya semakin kurus.

Video kisah perempuan cantik itu pun viral dan sukses menyedot perhatian netizen. Bahkan sampai ditonton 1,8 juta kali.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here