Postingan Twitter @missjellinsky

MATA INDONESIA, NEW YORK – Cerita tentang penemuan kepala boneka menyeramkan yang ditanam di tembok rumah menjadi viral. Penemuan menyeramkan itu dibagikan akun @missjellinsky di Twitter.

Pemilik akun @missjellinsky mengatakan bahwa saudara perempuannya baru saja pindah rumah. Boneka itu pun tertanam di ruang bawah tanah rumah baru saudaranya.

“Saudara perempuan saya pindah ke rumah baru dan menemukan ini di dinding ruang bawah tanahnya.”

Akun Twitter dengan nama ‘The Only Living Dead Girl in New York’ itu juga membagikan foto-foto yang menunjukkan kepala boneka plastik aneh itu. Boneka menyeramkan itu berkulit pucat, dengan mata biru besar sebelah, pipi merah tembem, dan bibir merah jambu.

Postingan itu pun langsung ramai dengan komentar netizen. Tak sedikit yang mengatakan betapa menyeramkan konsep desain yang aneh dinding itu.

Seorang pengguna berkomentar, “Ya, segera pindah.” Ada yang berkata, “Itu menyenangkan dan permainan sampai boneka itu bergerak mendekati tangga setiap hari sampai dia terbangun pada suatu malam karena suara bayi menangis dan ketika dia membuka matanya, wajah bayi itu sedang menatapnya dari langit-langit. yang sekarang mencoba untuk keluar (dari tembok).”

Ada pula netizen yang berkomentar dengan nada menakut-nakuti, “Pergi hanya jika darah mulai keluar dari keran. Maka, Anda tahu sudah waktunya untuk pergi.”

Namun, seorang yang disebut brainiac mengatakan bahwa dekorasi aneh itu adalah warisan dari tren yang pernah muncul zaman dulu. “Itu adalah bayi-bayi ruang bawah tanah. Di akhir 60-an atau awal 70-an, ada tren di NYC dan California untuk menyematkan bagian boneka di dinding rumah Anda, termasuk ruang bawah tanah,” kata orang itu.

“Kadang-kadang barang lainnya juga disembunyikan di dalamnya, termasuk kliping koran dan (jarang) uang tunai,” lanjutnya.

Mendapat respon yang luar biasa dari netizen, akun @missjellinsky berkata, “Terima kasih semuanya atas tanggapan Anda yang luar biasa untuk boneka bayi di rumah baru saudara perempuan saya.”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here