Viral! Cerita Ojol Selamatkan Pasangan Kekasih Cekcok di Jalanan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cerita pengalaman driver ojek online (ojol) satu ini mirip drama FTV. Baru-baru ini, curhat seorang ojol ketika sedang ‘ngaspal’ menjadi viral di media sosial.

Kisah ini dibagikan akun Twitter @kejO_Online pada kamis 25 Juni 2020. Kisah ini berawal ketika driver ojol tersebut sedang menuju ke sebuah restoran untuk membelikan pesanan konsumen.

Di pinggir jalan, tiba-tiba ia melihat sepasang kekasih ribut-ribut. Driver ojol tersebut melihat si cewek sampai menangis dan menjadi tontonan orang di sekitarnya.

BACA JUGA: Mirip Ji Chang Wook, Driver Ojol Ini Bikin Warganet Kesengsem

Ia pun berinisiatif untuk memisahkan keduanya agar pertengkaran mereka tak semakin memanas. Tak disangka, tiba-tiba si cewek malah langsung lari menuju motor ojol tersebut.

“Lagi otw ke resto mau belanja, liat di pinggir jalan cewe sama cowo ribut besar, cewe udah nangis-nangis kejer, yang nontonin udah banyak cuman ga ada yang pisahin, akhirnya ogut pisahin tapi kemudian sih cewe langsung lari loncat naik ke motor ogut,” tulis akun tersebut.

Si cewek meminta diantarkan ke sebuah stasiun. Sang ojol menolak karena ia harus segera menuju restoran untuk membelikan pesanan konsumen.

Drama terus berlanjut, bak cerita di FTV, si cewek ditarik cowoknya turun dari motor sang ojol dengan kasar. Pada saat bersamaan, ada driver ojol lain melihat insiden ini dan bertanya ada masalah apa.

Driver ojol yang datang pertama meminta cewek tersebut naik ke kendaraan rekannya saja. “Eh, mbak-mbak, salah naik, sama dia aja, saya mau beli makanan,” ujar ojol tersebut.

Sementara si cewek diantar rekannya ke tempat tujuan, si ojol yang sejak awal berniat melerai pasangan tersebut berusaha menahan si cowok agak tidak mengejar kekasihnya.

Setelah berhasil melerai pertengkaran sepasang kekasih tersebut, ia lalu kembali menuju restoran untuk memenuhi pesanan konsumen. Sontak, kisah yang mirip dengan FTV ini kemudian mendapat respon dari warganet di kolom komentar.

“Pernah ngalamin gini nih, di stopan simpangan fly over pasopati bandung, Pas lg nunggu lampu merah tiba² ada cewe ga pake alas kaki keluar dr mobil banting pintu trs naik motor dan minta di anter ke tubagus Ismail, Habis berantem sama pacarnya ceunah,” komentar @feardli**ous.

“Harusnya bisa jd drama itu, “akhirnya sang wanita jatuh dipelukan kang ojol”,” tulis @ojol_**mpingan.

“Uwihhhh jadi super hero d hatinya,” kata @Alinurdi**nto1.

“Ku menangiiiiiiis…..,” komentar @maafkan_**ahmu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini