Viral! Cerita Cewek Kurung Diri Selama 5 Bulan Gegara Putus Cinta, Netizen Syok Lihat Kamarnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putus cinta adalah salah satu momen menyakitkan dalam hidup. Bahkan ada sebagian orang yang sampai dibuat putus asa gara-gara masalah satu ini.

Seperti cewek satu ini nih. Akibat putus cinta dan gagal move on dari sang pacar, dia sampai mengurung diri di kamar berbulan-bulan lamanya.

Kisah cewek asal China tersebut pun viral baru-baru ini. Cewek ini mendadak jadi sorotan netizen setelah foto-foto kondisi kamarnya beredar luas.

Setelah 5 bulan mengurung diri di kamar, kondisi kamar cewek ini jadi super berantakan gaes. Bahkan lebih mirip tempat pembuangan sampah. Sampah tisu hingga bekas makanan cepat saji memenuhi kamar tersebut.

Kondisi ini terungkap setelah pemilik kamar sewaan itu curiga lantaran si cewek gak pernah keluar kamar selama berbulan-bulan. Dia pun akhirnya menghubungi polisi.

Dan setelah dicek, pemilik penginapan dan petugas dibuat terkejut lantaran mendapati kamar dengan kondisi super duper berantakan.

Sementara itu si cewek sedang termenung, tak menghiraukan orang-orang yang datang. Diduga ia mengalami gangguan psikologis usai putus cinta.

Pemilik penginapan langsung bergegas menelepon petugas kebersihan. Sementara polisi berusaha memberi pertolongan pada si cewek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini