Viral! Cerita Apes Bule Liburan di Bali, 6 Hari Kejebak di Sumur Gegara Dikejar Anjing

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib apes dialami seorang bule asal Inggris yang tengah berlibur di Bali. Ia terjebak selama 6 hari di dalam sumur di daerah Pecatu, Badung, Bali gara-gara mencoba menyelamatkan diri dari kejaran anjing.

Dilansir dari AFP, Senin, 8 Juni 2020, bule bernama Jacob Roberts itu akhirnya diselamatkan tim rescue setelah berhari-hari terjebak di sumur beton.

Penyelamatan dilakukan usai petugas mendapat laporan dari seorang petani setempat pada Sabtu, 6 Juni 2020. Petani tersebut sempat mendengar teriakan minta tolong bule berusia 29 tahun itu.

“Seruan Jacob untuk bantuan terdengar oleh seorang warga setempat yang akan memberi makan sapi-sapinya,” kata Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, kepada AFP.

Saat ditemukan, kondisi Roberts cukup mengenaskan. Ia mengalami patah kaki. “Dia tampak kurus dan terluka,” kata Kapolsek Kuta Selatan Yusak Agustinus Sooai.

Kepada petugas, Roberts bercerita jika ia terjebak di sumur lantaran menghindari kejaran seekor anjing. Kini, Roberts tengah menjalani perawatan di rumah sakit terdekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini