Viral! Bule Ini Lukis Gambar Masker di Wajah untuk Kelabui Satpam, Netizen: Gak Mampu Beli?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi Warga Negara Asing (WNA) di Tanah Air kembali terjadi. Baru-baru ini, viral seorang wanita bule yang melukis gambar masker di wajahnya.

Bule yang berada di Denpasar, Bali itu mulanya tak diizinkan masuk ke supermarket oleh seorang satpam lantaran tak megenakan masker. Namun, alih-alih membelinya, bule itu justru melakukan aksi yang tak patut dicontoh.

Lewat rekaman yang diunggah @denpasar.viral, wanita dan teman lelakinya kembali ke mobil setelah tak diizinkan masuk oleh petugas keamanan supermarket. Namun, teman lelakinya itu menyuruh wanita tersebut untuk melukis gambar masker di wajahnya.

“Apakah kamu pikir ini akan berhasil,” kata si wanita itu.

“Kamu harus percaya padaku,” jawab temannya.

Tak lama, teman lelakinya itu mengeluarkan bubuk-bubuk warna warni untuk melukis gambar masker diwajah wanitanya. Terlihat, pria itu membubuhkan bubuk berwarna biru kemudian melukisnya bak masker sungguhan.

Setelahnya, mereka pun kembali ke supermarket itu dengan wajah si wanita yang sudah dilukis masker. Mereka pun berjalan seperti biasa dan tertawa-tawa karena berhasil mengelabui banyak orang.

“Kenapa gak lgs beli ajaaa sii kan gampang, dari pada isi make up gaje,” kata akun ninis_indrayani.

“Gak mampu beli masker kali yak,” komentar akun haloodude.

“Sok asik banget nih bule,” kata akun jameennshi.

Meski begitu, tak sedikit pula yang merasa terhibur dengan aksi wanita itu. Mereka pun meminta warganet tanah air agar tidak berlebihan menghujat mereka.

“Hiburan nih,” kata akun damexajah.

“Weh, santai aja kali,” komentar akun i_made_sukawana.

Hmm, gimana menurut kalian gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini