Viral! Bukti Iqbaal Ramadhan Bucin ke Pacar, Padahal Jarang Pamer Kemesraan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor muda Iqbaal Ramadhan memang selalu menarik perhatian. Namanya sering dibicarakan oleh publik, mulai dari karirnya di industri hiburan hingga persoalan asmara.

Iqbaal diketahui memiliki kekasih yang bernama Zidny Lathifa. Ia dulunya merupakan teman satu sekolah Iqbaal.

Sosok pemeran “Dilan” ini juga sering viral di media sosial. Baru-baru ini video yang menunjukkan ‘kebucinan’ alias budak cinta Iqbaal terhadap sang kekasih membuat netizen gemas.

Hal tersebut diketahui lewat sejumlah barang yang Iqbaal gunakan saat menjalani hubungan sembunyi-sembunyi dengan Zidny. Mulai dari gelang, cincin, kalung hingga baju kembaran.

Video ini salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @tebaklokesyen yang kemudian dibagikan ulang akun Instagram @awcoganss. Video itu diberi judul “Iqbal Bucin Banget Ya Ternyata.”

 

Bukti Iqbaal bucin tersebut sontak membuat heboh netizen, terutama fans Iqbaal. Mereka gemas tak percayamendapati Iqbaal adalah sosok pria yang bucin.

“Rasa ingin menjadi zidny?,” komentar xn**ilee.

“pengen punya pacar yang modelan kaya giniiii woyyy ahh ?,” kata eg**gryn.

“Gimana sih rasanya d bucinin iqbal @remyzachreni ku tak sanggup melihat ini :(,” tulis sarmal**na24.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini