Viral! Bukan Nangis, Cuplikan FTV Azab Ini Malah Bikin Ngakak Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah cuplikan tayangan program FTV di Indosiar yang diunggah akun Twitter @MuhadklyAcho mendadak viral di media sosial. Akting sang aktor pun jadi sorotan.

Bagi yang pernah menonton tayangan di Indosiar pastinya tahu kalau stasiun televisi tersebut kerap menyajikan FTV yang menceritakan tentang nilai-nilai kehidupan. Bahkan, ada cerita-cerita tentang sebuah karman dan azab yang diangkat dalam FTV tersebut.

Dilihat dalam unggahah Twitter @MuhadklyAcho, terlihat terlihat seorang pria sedang beradegan sebagai penyandang disabilitas. Ia tampak putus asa lantaran tidak memiliki kedua tangan.

BACA JUGA: Viral! Pria di Kramat Jati Ancam Bunuh Ibunya Lewat Live Facebook

Di awal cuplikan video tersebut, si aktor tampak hendak menyuap sesendok nasi menggunakan kakinya. Namun, usahanya gagal sehingga tampak kekesalan yang diekspresikan oleh sang aktor.

Saking putus asanya, tokoh tersebut lantas berniat untuk melakukan tindakan bunuh diri. Aksinya digagalkan seseorang dan aktor itu tersebut memberontak.

Namun, yang menjadi perhatian adalah, terlihat tangan yang nampak di balik kemejanya. Sang aktor tampak tak bisa menyembunyikan tangannya. Lucunya, adegan tersebut tetap dipakai untuk ditayangkan.

BACA JUGA: Viral! Sindir-sindiran Aurel Hermansyah dan Raul Lemos soal WhatsApp Krisdayanti

Akun @MuhadklyAcho lnatas menyindir editor dan produser yang bekerja untuk tayangan tersebut.

“Editor: ini keliatan tangannya pak.

Produser: Gpp lah. Kayaknya orang juga ngga ngeh deh itu tangan. Kaya gesper kok,” tulis dia.

Tak ayal, cuplikan tersebut lantas menjadi perbincangan hangat warganet. Seperti akun @Jaring_UburUbur yang menuliskan, “Jadi kasian sama tangan nya, ada tapi gak di anggap.”

Indosiar diketahui menanggapi video tersebut lewat akun official-nya di Twitter. Bukannya memberikan klarifikasi, admin justru meminta warganet untuk menikmati tayangannya.

“Ternyata menyembunyikan tangan tak semudah menyembunyikan aib gaes Nikmatin aja gaes tayangannya, tapi pada terhibur kan? #yangpentingjadirame,” tulis @Indosiar di kolom komentar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini