Viral, Brimob Video Call dengan Anaknya Saat Aksi 22 Mei, Sebuah Travel Tawarkan Liburan ke Bali

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Aksi 22 Mei 2019 kemarin banyak meninggalkan cerita mengharukan. Salah satunya foto viral seorang Brimob yang video call dengan anaknya saat sedang berjaga. Dirinya ditawari liburan ke Bali lho, oleh satu travel.

Tentu saja foto ini langsung viral di Instagram dan menyentuh warganet. Mereka pun memberikan respon positif kepada Brimob tersebut. Hal yang sama juga dilakukan oleh salah satu biro perjalanan yang memberikan respon positif dengan menawarkan liburan gratis ke Bali untuk si bapak Brimob dan keluarga.

Jasa tur ini bernama A3 Tour and Travel. Dalam Instagram nya, Jumat 24 Mei 2019 mereka membuka sayembara untuk mencari informasi tentang Brimob tersebut. Dan dalam fotonya mereka menuliskan mencari sosok si Brimob.

“Wanted. Bagi bapak yang pegang hape sesuai di gambar. Tolong sampein ke beliau gratis LIBURAN BARENG A3 SEKELUARGA KE BALI all in (maksimal 4 orang)” tulisnya dalam postingan foto yang dipost sehari yang lalu.

Beberapa jam kemudian A3 kembali memposting tentang keinginan mereka mencari sang Brimob. Mereka menjelaskan bahwa tidak ada niat mencari muka, mereka semata-mata ingin mengapresiasi lelah Sang Brimob yang menahan rindu pulang.

Para warganet pun bekerja dan menunjukan kekuatan media sosial. Dalam waktu singkat A3 pun mengantongi nama sang Brimob. Setelah melakukan klarifikasi, mereka pun kembali memposting dan mengumumkan bahwa mereka telah menemukan sang Brimob.

Terima Kasih…..untuk semua pihak yang sudah berpartisipasi. kekuatan sosial media jauh lebih dashyat dari pada kecepatan burung hantunya Harry potter. Kalian luarbiasa. Terima kasih

Foto, alamat dan semua data sudah A3 kantongi dan sudah dicheck kebenarannya. Tapi belum bisa A3 share disini hingga nanti Jakarta aman dan bapak bisa pulang kepelukan keluarganya. nantikan update terbaru dari A3 ya” tulisnya.

Pasti traveler penasaran kan dengan sosok Si Brimob? Kita tunggu saja ya traveler bagaimana kelanjutan kisah Sang Brimob yang viral ini liburan ke Bali.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini