Viral! Bocah Nyetir Mobil Pikap Tanpa Pintu Bawa Belasan Temannya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Lagi lagi media sosial diramaikan dengan video viral seorang bocah nyetir mobil. Parahnya, bocah tersebut nyetir mobil pikap tanpa pintu dan mengangkut belasan temannya beserta seorang kakek-kakek.

Dalam video tampak lima orang anak duduk di bagian mobil sembari kakinya menggantung ke jalan. Selain itu ada, dua orang anak duduk dibagian depan samping supir bersama si kakek dan sisanya berdiri di belakang pengemudi.

Tak ada keterangan kapan dan dimana video tersebut diambil. Video tersebut diambil oleh pemotor yang sedang melintas. Bukannya menegur, pemotor tersebut malah tertawa terbahak-bahak.

Hal tersebut lantas mengundang reaksi netizen, banyak yang menyayangkan tindakan tersebut padahal ada orang dewasa yang ada disana. Hal tersebut juga dinilai membahayakan karena mobil yang digunakan sudah tak memiliki pintu dan dan si bocah juga tak menggunakan sabuk pengaman.

@lucky**rey: knp anak2 semua? Yg dewasa pada kmn ya…

@apaar**ti: Jaman gw dulu mah naek pelepah pinang rame rame lah ini

@eliza_nur****ha: Y allah ngerii banget g ada pelindung sama sekali… orgtua pd kmn itu dah clakamah bahaya banget itu

@adit.***15: Ya namanya juga tinggal di negara tersantuy sejagat raya.

@radithya***lis: kakeknya malah pegangan erat.. tp positip aja… mqn maksimal kecepatan di 20 km/jam dgn 2 pecepatan… haha

 

 

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini