Viral! Bocah Menangis Histeris Dibuang Orangtua, Ada Sepucuk Surat Minta Titip

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Postingan Facebook yang menampilkan seorang bocah laki-laki dan sepucuk surat dari orang tuanya menjadi viral. Bocah berkepala pelontos itu menangis histeris usai ditinggal orang tuanya.

Postingan ini dibuat oleh akun Facebook Nelli Elvia pada Selasa 26 Agustus 2020. Ia menggunggah beberapa foto yang menampilkan ekspresi si bocah yang tengah menangis.

“Mohon untuk yang kenal anak ini. Anak ini ditinggalkan oleh orang tuanya di depan Rumah Sakit Umum Sungai Penuh Kerici dengan sepucuk surat. Dalam surat ini dikatakan alamat Siulak Deras,” tulis akun Facebook Nelli Elvia, dikutip Rabu 26 Agustus 2020.

Pada foto yang diunggah, tampak bocah laki-laki mengenakan kaos biru dan menggendong tas ransel merah. Anak tersebut menangis hingga menjadi perhatian warga.

Ternyata bocah tersebut membawa sepucuk surat yang diduga ditulis oleh orang tuanya. Orang tua bocah tersebut diduga sengaja membuangnya, tetapi tanpa alasan yang jelas.

“Yth Ibu atau Bapak di tempat. Saya sebagai orang tua mau menitip anak saya yang bernama Putra Trikor, umur 9 tahun, tanggal lahir 22 Oktober 2020. Alamat Siulak Deras,” pesan pada surat tersebut.

Anak dibuang di depan Rumah Sakit DKT Sungai Penuh. (Foto: Facebook/Nelli Elvia)

Unggahan Nelli Elvia ini viral hingga mendapat beragam komentar prihatin dari netizen.

“Ikut nangis liat anak ini nangis. Ingat anak sendiri. Kok tega benar sih ya. Bisa ya orang tua begitu. Anak ini udah besar, aku ngebayangin perasaannnya. Sabar ya nak, semoga kamu tumbuh jadi anak yang kuat dan sukses,” ungkap Lukluk Nurtudanti.

“Semoga anak ini cepat dapat orang tua angkat yg amiin,” kata Ali Buzar.

“Ya Allah..buka kn lh pintu hati ibu dr anak ini….semoga dia menjemput kembali anak yg telah d tnggalkn begitu SJ…sebesar apapun mslh tdk lh hrs kt membuang anak yg telah d titip kn oleh Allah…yg shrs ny kita jaga,kita sayangi…dan kita lindungi,” tulis Alfa Dylan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini