Viral! Bocah rela jual motor ayah demi mabar dengan teman FF (intagram/info_seputar_jambi)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja yang dilakukan warga +62. Baru-baru ini, viral aksi seorang bocah perempuan yang sukses bikin netizen geleng-geleng kepala.

Pasalnya, Gadis bernama Indri yang berasal dari Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi itu melakukan tindakan yang tak terpuji. Ia nekat menjual motor ayahnya hanya demi bertemu teman mabar FreeFire (FF)-nya.

Aksi tersebut ia lakukan agar bisa pergi ke Jakarta dan bertemu temannya itu. Namun, alih-alih bisa bertemu, temannya itu justru menolak untuk menjemputnya di bandara.

Peristiwa itu diunggah oleh akun Instagram, @info_seputar_jambi. Lewat unggahannya, nampak gadis berkerudung itu terduduk lesu di bandara.

“Indri menangis, apalagi dari keterangan yang beredar dia menjual motor bapaknya untuk biaya pergi ke Jakarta,” tulis akun tersebut.

Alhasil, Indri pun hanya bisa menangis dan terlantar di bandara. Nampak seorang wanita berbaju kuning menghampiri dan menenangkan Indri.

Menurut keterangan, Indri menyesal dengan apa yang telah dilakukannya. Terkini, keluarga Indri dari Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi telah menjemputnya di bandara untuk dibawa pulang.

Peristiwa itu sontak viral di sosial media. Banyak warganet yang menyayangkan aksi gadis itu, apalagi sampai menjual harta orangtua untuk hal yang sia-sia.

“Bocil FF ampuh dah,” kata akun el_danuuu.

“Yaampunnn.. miris banget anak jaman sekarang,” kata akun hanna_btr99.

“Beban orangtya check,” kata akun jepeee.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here