Viral! Biduan Bersikap Genit Duduk di Pangkuan Pengantin Pria, Netizen: Ngerasa Cantik Kali Ya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan videp video yang memperlihatkan seorang biduan bersikap genit ke mempelai pria di pelaminan. Bahkan, ia sampai duduk di pangkuan pria yang baru sah menikahi kekasihnya.

Video itu salah satunya dibagikan oleh akun @ifotainment pada Selasa 7 Desember 2020. Video itu diberikan keterangan, “Yaiyalah marah mbaaa mbaaa, org suami nya baru aja sah sama dia, mba udah main pangku pangkuan ??.”

Isi video menampilkan seorang biduan memakai dress merah ketat menaiki pelaminan. Dia kemudian menghampiri mempelai pria dan bernyanyi sambil berjongkok.

Biduan yang memakai heels tinggi itu tiba-tiba duduk di pangkuan si mempelai pria. Namun, mempelai pria itu pun hanya diam dan mencoba menjauhkan dirinya.

Aksi biduan itu juga membuat istrinya kesal. Pengantin wanita yang juga ada di pelaminan itu tampak mengusir si biduan menggunakan tangannya.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by INSTAGRAM INFOTAINMENT (@ifotainment)

Video biduan duduk di pangkuan suaminya ini pun viral dan membuat heboh. Aksi biduan tersebut dinilai tidak sopan, apalagi

“Gw mah klo jadi mantennya pas di pelaminan gue tawa tiwi. Pas udahan acara gw panggil, trus gue tegur. Apa harus TOTALITAS sebegitunya ke suami saya? Kalau dia nya minta maaf perkara selesai. Kalai dia beralasan ya maaf, gua gaplok~,” komentar @gaby_g**zara.

“Dy ngerasa cantik kali ya ? kalo aku jadi pengantin cewe nya udah aku pukul pakai vas ??,” kata @riz**ega.

“Hhhhmmm trlalu murahan anda mencari rezeki,” tulis @julia.t**ana.

“Masih sabar pengantinya,kalo yg ga sabar,langsung jambak aja udah?,” kata @zen**ya_agistha.

“Kalo aku pasti langsung kujambak beneran sebel lihatnya,” komentar @fbian**rra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini