Viral! Bekal Makan Suami Ala Istri Ngambek, Netizen: Isinya Bikin Bengong

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebiasaan membawa bekal tentu menjadi opsi yang baik. Selain kebersihannya terjaga, pilihan untuk membawa bekal ini juga bisa menjadi solusi untuk berhemat.

Ada banyak masakan rumahan sederhana bisa menjadi insiprasi untuk bekal makan siang. Namun, baru-baru ini viral di media sosial bekal makanan ala istri ngambek dan isinya pun tak terduga.

Video bekal makanan ala istri ngambek ini dibagikan oleh akun TikTok @restisudarisunto. Video yang diunggahnya itu pun sudah ditonton lebih dari 3,4 juta kali oleh pengguna TikTok.

Biasanya, kalau istri ngambek, mereka akan enggan membuatkan bekal suaminya. Atau, tetap dibuatkan tapi dengan menu seadanya.

Hal berbeda dilakukan dengan akun @restisudarisunto. Bekal yang dibawakan untuk suaminya ini berisi berbagai bahan mentah.

“Bekel kalau lagi sebel sama suami cek,” ungkap Resti sembari mempersiapkan bekal makan untuk suaminya.

Isi video menampilkan saat Resti mempersiapkan beras, bawang , cabai dan ayam ke dalam kotak bekal. “Beras tetap tiga sendok, ada ayam mentah, sayur mentah, bawang-bawangan buat ditumis. Terus ada tahu mentah, cabai buat diuleg di kantor,” imbuhnya.

@restisundarisunto

Becanda ya bund! Pgn usil sekali sekali. #lunchbox #bekelsuami #bekalsuami #samasamaenjoy #reseptiktok #tipsdapur #locknlockindonesia

♬ cooking video – cooking

Video resti ini pun viral sejak dunggah pada 4 Februari 2021 lalu. Kolom komentarnya dipehui berbagai reaksi dari yang netizen yang melihat bekal makanan versi istri ngambek tersebut.

“The real “mentahannya aja”,” komentar araaa.

“Disuruh masak sendiri,” kata mrym sambil menyematkan emoji tertawa.

“Ebuset temen kerja suaminya bengong liat si suami ngunyah beras campur wortel,” tulis your man.

“Gini doang, gua ngakak banget,” kata cia.

“Pas suami berangkat istri ngakak, pas suami pulang istri ditalak,” kata Hergo.

Perlu diketahui, video tersebut rupanya dibuat hanya untuk kepentingan konten ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini