Viral! Begini Reaksi Boy William saat Tahu Wajahnya Mirip Pedagang Minyak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan seorang pedagang minyak yang berwajah tampan viral di media sosial. Pedagang itu disebut-sebut mirip Boy William.

Penjaga warung tersebut rupanya bernama Trizmayadi. Ia bahkan mempunyai akun media sosial bernama Kang Warung.

Mengetahui ada seseorang yang mirip dengan dirinya, Boy pun menyampaikan keinginannya bertemu dengan pedagang minyak tersebut. Hal itu ia sampaikan di akun Instagram miliknya.

Boy William mengunggah sebuah artikel yang memberitakan sosok penjaga warung tersebut. Artiket tersebut juga menampilkan perbandingan fotonya dengan penjaga warung itu.

Dalam captionnya, Boy William mencari lokasi tempat pria tersebut berjualan. Ia bahkan meminta khalayak untuk membantunya mencari pria kembarannya tersebut.

“Seharian ini baca berita begini dikirimin banyak orang.. Hi bro kembaran, dimana warungmu? I’m coming. Guys bantu cari kembaran gue ini dong. I need information,” ungkap Boy William.

Postingan yang dimuat Boy William sontak menjadi perhatian. Tak terkecuali dari kekasihnya, Karen Vendela Hosea. Ia protes dan tak sependapat bila Kekasihnya itu disebut mirip dengan sosok seorang penjaga warung.

Menggunakan akun bernama, karbearv, ia menuliskan, “Apa cuman aku aja yg ngerasa ga mirip.”

Gimana menurut Kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini