Viral Bayi Tewas Tersetrum Charger HP, Ini Fakta Sebenarnya Gaes!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Viral sebuah video di media sosial yang menunjukkan seorang ibu tengah menjerit histeris karena bayinya tewas akibat tersengat listrik dari charger ponsel hingga kini masih jadi perhatian netizen.

Tapi, ternyata, ada fakta baru lho di balik peristiwa yang terjadi di Indramayu, Jawa Barat itu, yang baru saja diungkap oleh polisi.

Dijelaskan Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Marzuki, bayi berusia 10 bulan itu bernama Arfan, yang kedua orang tuanya berasal dari Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Ternyata, bayi Arfan bukan tewas akibat tersengat listrik dari charger ponsel, seperti yang banyak dibagikan kisahnya oleh netizen. Arfan meninggal dunia akibat tersengat listrik dari kabel mesin pembuat roti yang terkelupas.

“Saat itu korban berteriak, sehingga terdengar oleh orang tuanya,” kata Yoris, Rabu 9 Oktober 2019.

Diketahui, ternyata rumah kontrakan orang tua korban itu selama ini dijadikan sebagai tempat memproduksi roti. Sehingga wajar terdapat sejumlah kabel dari mesin pembuat roti yang kemudian menyengat Arfan hingga tewas.

Yoris mengatakan orang tua korban langsung membawa anaknya ke Puskesmas Jatibarang saat melihat kondisi bayinya tergeletak. Namun nahas, saat dibawa ke puskesmas, nyawa korban tak tertolong.

Rencananya, jenazah korban akan dimakamkan di Kabupaten Kuningan.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini