Viral! Bayi Ini Diruqyah Malah Tertawa, Netizen Jadi Gemas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Melihat orang dewasa tentu bukan lagi hal yang aneh bagi masyarakat. Biasanya, ruqyah dilakukan untuk menghilangkan aura-aura negatif yang ada di dalam diri.

Tapi, apa jadinya jika kali ini seorang bayi yang melakukan ruqyah? Seperti yang sedang viral baru-baru ini.

Seorang bayi baru-baru ini menjadi viral di media sosial setelah didoakan ruqyah. Hal ini disebabkan oleh reaksi tak terduga bayi tersebut saat di-ruqyah.

Reaksi bayi itu direkam oleh keluarganya yang kemudian diunggah oleh akun TikTok ikwlndr_. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 18 juta kali dan mendapatkan 1,7 juta tanda suka.

“Lanjutan dari ruqyah sebelumnnya,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, seorang pria yang diduga merupakan ayah bayi itu membacakan doa ruqyah. Ia juga memegang kepala bayi perempuannya itu saat sedang membacakan doa.

Tak disangka, bayi perempuan itu justru tertawa ngakak. Ia juga memeluk guling mungilnya dengan begitu erat di dadanya. Sang bayi juga memerhatikan ayahnya dengan seksama.

Mata bayi itu terlihat berkaca-kaca karena tidak bisa berhenti tertawa. Ia juga tidak merasa terganggu atau kepanasan saat ayahnya membacakan doa ruqyah.

“Diruqyah: kepanasan (tidak). Diruqyah: ketawa ngakak (iya),” tulis akun ini dalam video.

Terakhir, sang ayah meniupkan udara ke wajah anaknya. Ia juga menunjuk-nunjuk bayinya selama membacakan doa ruqyah. Saat ditiup, suara tawa bayi itu semakin kencang karena geli.

Sontak, video itu pun viral di sosial media. Banyak yang ikut terhibur degan aksi bayi itu, namun tak sedikit pula komentar pedas mengenai bayi yang sudah diruqyah.

“Ketawa baby-nya mood banget.”

“Nular ketawanya.”

“Kok malah jadi becandaan sih?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini