Viral! Bayi Baru Lahir Ditemukan Seekor Kucing di Tempat Pembuangan Sampah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah peristiwa mengiris hati terjadi di Jalan DUsun Muda, Kota Bharu, Malaysia. Seorang bayi tak berdosa dibuang oleh orangtuanya.

Namun ajaibnya, bayi malang tersebut akhirnya berhasil selamat usai ditemukan oleh seekor kucing.

Berawal dari seorang warga bernama Moh Norazam yang sedang membawa kucingnya jalan-jalan. Entah apa sebabnya, tiba-tiba si kucing berlari kencang.

Khawatir kucingnya hilang, Norazam pun berlari mengikuti peliharannya itu. Nah, di sinilah terjadi sesuatu yang mengejutkan.

Ia mendapati sosok bayi yang dibuang di reumputan dekat tempat pembuangan sampah.

“Tiba-tiba kucing saya mulai berlari dan saya mengejarnya, karena khawatir si kucing akan hilang. Namun, kucing saya berhenti di suatu tempat, dan saat itulah saya mendengar suara bayi menangis. Saya pikir suara itu dari anak kucing, tetapi ketika saya mengikuti arah suara itu, saya melihat bayi itu,” kata Norazam, dikutip Selasa, 23 Juli 2019.

Norazam pun langsung menghubungi polisi setempat. “Saya segera berlari dan memanggil tetangga untuk menjemput bayi itu. Anak tetangga lain memanggil polisi,” katanya.

Diduga, bayi malang itu baru saja dibuang usai dilahirkan pasalnya di tubuh bayi tersebut masih banyak darah dan tali pusar yang melekat.

Bayi tersebut akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Perempuan Zainab II, Kota Bharu. Sementara polisi terus mengusut kasus pembuangan bayi itu.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini