Viral! Baru Nikah 3 Hari, Wanita Ini Nangis Histeris Lihat Suami Meninggal karena Kecalakaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warganet dibuat nangis oleh video yang menampilkan seorang wanita yang menangis histeris di hadapan jenazah suaminya. Menurut info yang beredar, suaminya meninggal tiga hari setelah menikah.

Video itu salah satunya diunggah oleh akun @makassar_iinfo pada Kamis 29 Oktober 2020. Menurut keterangan akun tersebut, hal ini dialami wanita di Lassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

“Baru tiga hari menikah, sang suami meninggalkan istrinya untuk selama-lamanya. Dari sini kita belajar bahwa jodoh dan ajal sedang berjalan berdampingan menuju kita, entah ajal atau jodoh yang akan menghampiri duluan,” kata akun @makassar_iinfo.

Awal video yang diunggah menampilkan kolase foto kebersamaan pasangan suami-istri tersebut. Rupanya sang suami setia menemani calon istrinya di wisudanya hingga akhirnya sampai ke pelaminan.

Dalam video itu seakan menunjukkan mereka sudah menjalin hubungan cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun sayang, takdir berkata lain, sang suami mengalami kecelakaan tiga hari setelah ia melangsungkan pernikahan.

Dalam tayangan video itu juga turut menunjukkan betapa shock-nya sang istri ketika suaminya meninggal dunia. Terlihat ia tidak berhenti menangis hingga pucat di samping jenazah sang suami.

Menurut seorang netizen, sempat dirawat di rumah sakit, hingga akhirnya meninggal pada 29 Oktober kemarin. “17 Oktober nikahnya min .. 3 hri kmudian kecelakaan suaminya,, 29 Oktober pagi meninggalnya,” tulis nabilaprakoso15 yang kemudian komentarnya itu ‘disukai’ oleh ribuan pengguna Instagram lainnya.

Meski begitu, hingga kini belum ada informasi pasti terkait kebenaran video tersebut. Sementara itu, kolom komentar unggahan tersebut dipenuhi ucapan duka dari netizen.

“?kuat kan kakak ini ya Allah.berikan dia kesabaran menghadapi nya.amin?,” komentar @in**n96___.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Mohon doanya untuk sepupuh saya (alm) Al Qadri Bin Ishak. Beliau orang yg sangaaaaat baik. ??,” kata @dewiperti**putri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini