Viral! Bapak-bapak Ngaku Dapat Uang Rp 1,2 M, Anak Ucap Syukur Lalu Dibikin Kesal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mendadak dapat uang banyak menjadi pastilah membawa kebahagiaan. Seperti sebuah tangkapan layar dari percakapan Whatsapp seorang bapak yang mengaku dapat uang dengan jumlah fantastis kepada anaknya yang viral di media sosial.

Tangkapan layar dari percakapan keduanya ini dibagikan akun Twitter @sosmedkeras. Bapak itu menyebutkan bahwa uang yang dia dapatkan senilai Rp 1,2 M.

“Kak, bapak Alhamdulillah baru dapat uang 1,2 M,” kata ayah tersebut mengirim pesan kepada anaknya, dikutip Jumat 4 Desember 2020.

Selang beberapa menit, anaknya pun membalas pesan dengan penuh suka cita. “Hahhh!! Serius pakkk!!!! Waaah Alhamdulillah,” kata anaknya menjawab pesan bapaknya.

Anaknya pun menyarankan agar uang tersebut sebaiknya langsung ditabung dengan cara membeli emas. Menurutnya, harga emas selalu naik.

Sebagai bukti, ayahnya mengirim sebuah foto bahwa ia benar-benar mendapat uang 1,2 M. Bukannya tumpukan uang, ayah tersebut menunjukkan foto uang pecahan 2 ribuan dijejer sepanjang 1,2 meter.

Merasa kesal dengan ayahnya, sang anak membalas dengan kata yang disingkat yang memiliki makna tersirat. “Bapak ajg,” kata anaknya setelah dijahili ayahnya.

“Ajg artinya apa kak?”

“Asik juga,” jawab anaknya menjelaskan.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut telah disukai ribuan kali dan diserbu komentar-komentar warganet.

“Diukur pake penggaris dong,” komentar @lit**elpha_.

“Kau bisa kek gini gak asiknya? Wkwkwk,” kata @friska**rtika.

“Hiayhiyajiyajihya…
Sedih ditipu orang ga dikenal ❎
Sedih ditipu bapa sendiriHeavy ✅,” komentar @princ***ol.

“astagfirullah bapak ini berdosa banget,” cuit @Moni**raaa2.

“Kasian kena Kibul bapak sendiri,” kata @cumo***mbus77.

Selain itu, ada pula warganet yang meragukan keaslian chat tersbut. “Seru, tapi fake sih yaa. Jam 3:52 udah ngescreenshot, tapi baru bales jam 05:28 dengan waktu di screenshot 4:23. Pas udah bales lebih banyak di 05:30 waktu screenshot nya 03:56,” timpal akun @Yoh**Kku meragukan keaslian percakapan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini