Viral! Bapak-bapak Lincah Joget ‘BangBangBang’, Siapa Sih Mereka?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aplikasi TikTok saat ini sedang digandrungi berbagai kalangan. Ternyaka gak cuma anak muda doang lho, bahkan bapak-bapak juga bisa eksis menggunakan aplikasi buatan Cina ini.

Belakangan ini, akun TikTok Myla Mae Geronimo, @mymygeronimo, menarik perhatian netizen. Pasalnya, konten-kontennya menampilkan bapak-bapak yang sedang berjoget diiringi berbagai lagu yang lagi ngetren di TikTok.

Salah satunya yang paling viral adalah ‘BangBangBang Dance Challenge’. Keahlian dan kelincahan bapak-bapak ini mencuri perhatian hingga akhirnya mereka viral.

Dalam unggahan video yang beredar, tampak ada 5 orang yang sedang joget dengan begitu lihainya. 3 orang baris di bagian depan, serta 2 orang lagi tampak baris di posisi belakang.

Bapak-bapak dengan jumlah 5 orang ini begitu lihai melakukan jogetan di hadapan kamera. Saking viralnya, video itu telah ditonton 24,2 juta kali.

@mymygeronimo

Dc: @iconxfamily #fyp #Palictefamily #cagayandeorocity #fatherandson @johnrypals @christianpalicte

♬ original sound – ICONX FAMILY – ICONX FAMILY

Usut punya usut, bapak-bapak ini ternyata masih satu keluarga. Mereka berasal dari Filipina dan menamakan diri mereka sebagai Palicte Family.

Seperti dilansir ABS-CBN News, keluarga Palicte tinggal di Kota Cagayan de Oro, Filipina. Sebagian orang dalam keluarga tersebut memang sudah belajar menari sejak kecil. Bahkan, beberapa di antaranya bergabung dengan kelompok-kelompok tari.

Jadi ya gak heran kalau bapak-bapak tersebut jago dalam joget TikTok!

@mymygeronimo

Palicte Fam ???#fyp #cagayandeorocity #Palictefamily #agedoesntmatter #fatherandson @johnrypals @christianpalicte

♬ Estamo loco to by julian.cal – JULIÁN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini