MATA INDONESIA, JAKARTA – Aplikasi TikTok saat ini sedang digandrungi berbagai kalangan. Ternyaka gak cuma anak muda doang lho, bahkan bapak-bapak juga bisa eksis menggunakan aplikasi buatan Cina ini.

Belakangan ini, akun TikTok Myla Mae Geronimo, @mymygeronimo, menarik perhatian netizen. Pasalnya, konten-kontennya menampilkan bapak-bapak yang sedang berjoget diiringi berbagai lagu yang lagi ngetren di TikTok.

Salah satunya yang paling viral adalah ‘BangBangBang Dance Challenge’. Keahlian dan kelincahan bapak-bapak ini mencuri perhatian hingga akhirnya mereka viral.

Dalam unggahan video yang beredar, tampak ada 5 orang yang sedang joget dengan begitu lihainya. 3 orang baris di bagian depan, serta 2 orang lagi tampak baris di posisi belakang.

Bapak-bapak dengan jumlah 5 orang ini begitu lihai melakukan jogetan di hadapan kamera. Saking viralnya, video itu telah ditonton 24,2 juta kali.

@mymygeronimo

Dc: @iconxfamily #fyp #Palictefamily #cagayandeorocity #fatherandson @johnrypals @christianpalicte

♬ original sound – ICONX FAMILY – ICONX FAMILY

Usut punya usut, bapak-bapak ini ternyata masih satu keluarga. Mereka berasal dari Filipina dan menamakan diri mereka sebagai Palicte Family.

Seperti dilansir ABS-CBN News, keluarga Palicte tinggal di Kota Cagayan de Oro, Filipina. Sebagian orang dalam keluarga tersebut memang sudah belajar menari sejak kecil. Bahkan, beberapa di antaranya bergabung dengan kelompok-kelompok tari.

Jadi ya gak heran kalau bapak-bapak tersebut jago dalam joget TikTok!

@mymygeronimo

Palicte Fam 🔥🔥🔥#fyp #cagayandeorocity #Palictefamily #agedoesntmatter #fatherandson @johnrypals @christianpalicte

♬ Estamo loco to by julian.cal – JULIÁN

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here