Viral! Balita Ini Terekan Lagi Asyik Nge-Vape, Warganet Salahkan Orang Tua

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Warganet Malaysia dihebohkan dengan video yang menampilkan seorang balita sedang menghisap rokok elektronik jenis vape. Video tersebut menjadi viral usai diunggah akun @khairul_hafids di Twitter pada Jumat, 18 Oktober 2019 lalu.

Dalam video yang diunggah, terlihat seorang bocah laki-laki yang diprakirakan berumur lima tahun sedang memegang vape. Ia tampak tak menggunakan pakaian, melainkan hanya memakai celana dalam berwarna putih serta kain biru yang dililitkan di lehernya.

Tangannya memegang sebuah vape, dan secara perlahan ia arahkan vape tersebut ke mulutnya lalu dihisap dalam-dalam. Seperti ketagihan, ia pun dengan santai menghirup vape itu berkali-kali.

Hingga saat ini belum ada informasi tentang identitas anak serta kapan video tersebut direkam. Namun unggahan ini ramai dibicarakan oleh warganet Malaysia.

Sampai dengan berita ini ditulis, video yang diunggah @khairul_hafidz itu telah ditonton 152 ribu kali dan dibagikan ulang sebanyak 3,7 ribu kali. Beragam tanggapan pun hadir di menanggapi video viral tersebut.

“Nanti dah sakit mula lah “ibu bapa rayu bantuan utk kos pembedahan anak”… Hmm,” tulis @faezm**mbong.

“Tbh ramai anggap benda ni lawak. Lawak lah kalau budak tu dah suffer dgn paru2 rosak ke apa. Lepas tu gelak lah lagi untuk sesiapa yang rasa benda macam ni lawak,” komentar @hil**_gg.

“Aku punyalah marah kalau laki aku vaping/smoking depan anak. Orang ni boleh selamba je bagi anak dia hisap pod. Apa nak jadi ni,” kata @sy**_az.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini