Viral! Baim Wong Malah Kena Tipu Pas Bantu Sopir Ojol

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini niat baik Baim Wong yang suka bagi-bagi rezeki malah dimanfaatkan oknum tak bertanggungjawab. Sopir ojek online (ojol) yang dibantu baim diduga adalah seorang penipu.

Kabar ini menghebohkan jagat media sosial usai salah seorang akun Twitter @erlangzz curiga ada kemiripan dari ojol yang ada di kanal YouTube Baim Wong dan Elang Motovlog. Sopir itu diduga menggunakan modus pura-pura kehabisan bensin agar dikasihani oleh pengguna jalan lain.

Dalam vlog Baim Wong, ia memberi uang pada seorang driver ojek online yang ditemuinya di jalan. Padahal, saat itu ia berniat untuk pulang setelah menolong manusia silver.

Namun, ketika hendak masuk mobil, ada seorang pengendara berjaket ojek online mendorong motornya. Baim Wong lantas bertanya pada pria tersebut.

“Kenapa beh,” kata Baim Wong.

“Kehabisan bensin,” jawab pria itu.

“Diisi dulu aja,” kata Baim.

Pria ini mengeluhkann bawah motornya kerap mati. “udah hampir 3 minggu begini terus,” katanya.

BACA JUGA: Alhamdulillah! Baim Wong Bantu Sopir Ojol Wanita yang Nangis Kejer Motor Hilang

Suami Paula Verhouven ini terus membujuk si ojol agar mau menerima uangnya. Meski begitu, pria ini masih menolak uang dari Baim Wong.

“Jangan pak,” katanya.

“Kalau misal gak mau dibantu gimana,” kata Baim.

“Kalau saya sih terserah bapak, kan buat kerja,” ujar Baim Wong.

Sampai akhirnya ia menerima uang dari Baim Wong. Ia mengaku rumahnya di Utan Kayu.

“sehat-sehat ya pak,” kata Baim Wong.

“rumahnya di Utan Kayu,” katanya.

“mau naik apa ?” tanya Baim Wong.

“tadinya mau dorong aja sampe rumah,” akunya.

Tak hanya untuk pria itu saja, Baim Wong juga memberi uang untuk istri dan anak bapak tersebut. Sama seperti seperti sebelumnya, ia menolak pemberian Baim Wong namun akhirnya diterima juga.

Setelah diberi uang oleh Baim Wong, driver ojek online ini kembali mendorong motornya. Namun kali ini, ia mendorong motor ke arah berlawangan dari yang semula ia mendatangi Baim Wong.

Jadi, banyak yang berfikir bahwa seolah-olah ia sengaja mendekati Baim Wong ini mendapatkan belas kasihan darinya dan alasan bensin habis hanya modus belaka.

Sementara itu, dalam video Elang Motovlog yang turut membantuk seorang sopir ojol pun menjadi sorotan. Pasalnya, motor yang didorong juga serupa dan plat nomornya B 6326 PTB warna hitam. Tak hanya itu, bahkan perawakan pria dan logat bicaranya pun sama.

Dalam kedua video tersebut diceritakan bahwa pengemudi ojol dengan pelat nomor B 6326 PTB tampak mendorong motornya di pinggir jalan. Lalu, ketika hendak ditawarkan untuk diantar ke pom bensin, sopir ojol itu menolak.

BACA JUGA: Jahil Banget! Baim Wong Bikin Rambut Anaknya Kayak Nanas, Paula Verhouven Nangis

“Pokok nya si bapak ojol ini kekeh gamau di tolong sama sekali (alasan nya takut ngerepotin) sampe sampe ada pengendara mobil yang puter arah untuk menanyakan kejadian tsb. Akhir nya setelah susah payah si bapak ojol ini mau di bantu dan di stut ke bensin eceran oleh motovlog ini,” tulis @erlangzz.

Si sopir ojol itu pun mengaku belum mendapatkan order sejak pagi hingga malam hari, sehingga tak pegang uang. Ketika sasarannya telah iba dan memberikan bantuan uang, pengemudi ojol ini langsung menerima.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini