Viral! Babi Hutan Masuk Masjid di Serang, Sempat Lukai Warga

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ibu-ibu yang tengah melaksanakan pengajian rutin dan santunan anak yatim di Masjid Nurul Amal, Perumahan RS Pemda, Cipocok Jaya, Kota Serang dikagetkan dengan seekor babi hutan yang masuk ke dalam masjid secara tiba-tiba.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tadi pagi, Minggu 22 September 2019. Babi itu masuk ke ruang salat dan toliet masjid, membuat orang-orang di dalamnya berlari ketakutan.

Mengetahui ada babi berkeliaran di kawasan masjid, warga setempat pun berbondong-bondong datang untuk mengusir dan menangkap babi tersebut.

Salah seorang warga sempat diserang oleh babi berbulu hitam tersebut ketika berusaha menangkapnya, beruntung hanya mengalami luka ringan.

Karena dianggap meresahkan, akhirnya warga setempat mengambil jalan terakhir, yakni dengan menembak babi tersebut hingga tewas.

Warga heran dengan kemunculan babi hutan itu. Alasannya, kawasan perumahan tersebut berada di tengah kota yang cukup jauh dari hutan. Hingga kini belum diketahui darimana babi liar itu berasal.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini