Viral Ayah Kurung Anak Balitanya di Kandang Anjing, Kejam Banget!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah kisah yang terjadi di China baru-baru ini membuat publik geram. Seorang ayah tega mengurung anak balitanya yang berusia 20 bulan di dalam kandang anjing.

Ia juga melakukan kekerasan fisik pada sang anak, sampai-sampai bagian kaki balita tersebut mengalami memar-memar. Foto balita malang itu pun akhirnya viral di media sosial.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu, 21 April 2019, peristiwa itu terjadi di Distrik Chao’an, Kota Chaozhou, Provinsi Guangdong, China selatan. Para netizen pun dibuat geram dengan aksi kejam si ayah. Foto-foto viral itu pun diserbu belasan ribu komentar.

Saat ini polisi telah mengamankan pelaku. Di hadapan pihak berwenang, pelaku yang bernama Xu Qian mengaku jika awalnya ia ingin mengirim foto-foto anaknya itu kepada mantan istrinya untuk membuatnya jengkel.

Polisi pun masih terus melakukan penyidikan dan belum memutuskan apakah si ayah yang kejam itu akan kehilangan hak asuh atas anaknya atau tidak.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini