Viral! Artis Cantik Ini Diusir dari Pesawat Gegara Ribut dengan Pramugari

Baca Juga

MATA INDONESIA, HONG KONG – Artis Hong Kong Cecilia Cheung dilaporkan diusir dari pesawat. Tak hanya sendiri, keluarga artis cantik ini juga mendapat perlakuan yang sama ketika hendak pulang ke Hong Kong.

Dilansir dari The Star, Cecilia Cheung berdebat dengan pramugari tepat sebelum lepas landas. Wanita berusia 39 tahun diketahui liburan di Koh Samui, Thailand, bersama adik dan ketiga putranya.

Insiden pengusiran Cecilia Cheung terjadi saat ia dan keluarganya akan kembali dan terbang ke Hong Kong pada 9 Maret.

Pada sebuah video yang beredar, aktris dan juga penyanyi ini terlihat berdiri di tengah lorong kelas bisnis. Ia sedang menggendong putranya, Marcus yang berumur satu tahun dan membujuknya untuk tidur.

Seorang pramugari mendekati Cecilia Cheung dan memintanya untuk duduk. Kata pramugari, ia menghalangi jalan. Terjadi pertengkaran di antara keduanya dan dilaporkan membuat Cecilia diantar keluar dari pesawat.

“Banyak penjaga keamanan dibawa naik. Setelah pertengkaran selama hampir satu jam, Cecilia dan seluruh keluarganya, termasuk dua pembantu, tiga anak, dan saudara lelakinya, akhirnya turun,” ungkap pengirim video yang jadi salah satu penumpang di pesawat tersebut

Penerbangan tersebut pun mengalami keterlambatan. Para penumpang lain pun menjadi tak senang dengan keterlambatan penerbangan ini.

Meski demikian, salah seorang penumpang menjelaskan bahwa Cecilia mungkin tidak bermaksud untuk memblokir lorong. Tetapi, tindakan Cecilia Cheung saat ia menggendong putranya itu membuat dirinya ditegur pramugari.

Cecilia kemudian tidak senang bahwa pramugari memintanya untuk segera duduk. Hal itu lah yang menyebabkan pertengkaran di antara keduanya.

Cecilia dan keluarganya akhirnya dikawal turun dari pesawat oleh penjaga keamanan. Meskipun diusir dari pesawat, Cecilia tampak tenang dan dilaporkan naik penerbangan lain pada hari itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini