Viral Antrean Panjang Orang Mau Cerai di Pengadilan Agama, Netizen: Janda Corona!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan antrean panjang orang-orang mau cerai di Pengadilan Agama Soreang, Bandung sednag viral.

Video tersebut ramai dibagikan di media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @bandung.update. Dalam captionnya, akun tersebut menuliskan bahwa video tersebut didapatkan dari seseorang yang tengah mengantar keluarganya mengurus perceraian.

Dalam video, terlihat antrean cukup panjang. Bahkan karena saking panjangnya antrean, banyak yang sampai menunggu sembari duduk-duduk.

“Bandung’ers, jangan terkecoh yaa, ini bukan antrian penerima bantuan sosial, tapi antrian orang-orang yang mau cerai di Pengadilan Agama Soreang…???⁣

Beneran nih jadinya ya, kalau tingkat perceraian di Bandung sangat tinggi? Ada yang bisa kasih komen realitanya gimana? Mungkin kalian pernah dapet cerita seputar perceraian dari temen kalian misalnya atau dari keluarga sendiri. Sebab, video ini juga dikasih ke Mimin dari seseorang yang lagi nganter saudaranya ke sana,” tulis @bandung.update, dikutip Rabu, 26 Agustus 2020.

Video viral tersebut tak pelak menuai komentar banyak netizen. Tak sedikit yang memberikan komentar nyeleneh.

“Bisa” Cinlok sama yg mau cerai lagi,” komentar @eri_rasaidan.

“Janda corona, beres pandemi ngahiji deui,” tulis @bandeng_liwet_losari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini