Viral Anggota TNI Kesurupan ‘Pejuang Kemerdekaan’, Pesannya: Kalian Harus Bersatu!

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan video anggota TNI yang sedang kesurupan. Katanya, anggota TNI itun kesurupan makhluk gaib yang dulunya adalah seorang pejuang kemerdekaan Indonesia.

Melihat video yang diunggah Forum Pecinta TNI di Facebook, anggota TNI yang dirasuki sosok tersebut mengatakan sebentar lagi Indonesia akan pecah.

Oleh karena itu, ia juga berpesan kepada seluruh prajurit TNI agar menjaga Indonesia dan persatuan yang ada.

”Buat semua, hormati orang tua kalian terutama ibumu. Disini tidak ada yg hebat, disini kalaian saudara semua,”kata makhluk gaib yang merasuki

Kalian tahu indonesia sebentar lagi akan pecah. Kalian harus menjaga semua, kalian harus bersatu, Darat, laut, udara kalian harus bersatu tidak ada yang terpecah belah.

Video yang diunggah akun tersebut sudah ditonton lebih dari 370 ribu kali dan mendapat lebih dari 4,4 ribu likes dan 6,6 ribu kali dibagikan. Tak sedikit netizen yang ikut mendoakan NKRI.

”Tetap berjuang untuk keselamatan bangsa dn negara kita yg tercinta Demi anak2 kita sebagai penerus bangsa kita sendiri tnpa campur tangan bangsa lain,” tulis akun Mom’s Nima Rahim.

”Alhamdulillah allah telah mendengar ceritan rakyat yg lg kesusahan antara perpecahan semoga dengan saran dari guru kita bisa manfaat bagi indonesia tetutama kesatuan tentara dn rakyat,”komentar Anjas Jhonatan Marley.

”Di bumi diciptakan jin dan manusia hidup berdampingan, hanya saja berbeda waktu dan massanya.. Sungguh mulia jin muslim utk mengingatkan kepada sesama agar tetap dijalan kebaikan,” ujar Dit Syah.

Beredar sebuah video tentang anggota TNI yang diduga dirasuki sosok "pejuang" yang mengatakan Indonesia tidak lama lagi akan pecah.Dalam video tersebut Ia juga berpesan kepada seluruh prajurit TNI agar menjaga Indonesia dan persatuan yang ada.Sampai saat ini belum diketahui kapan dan dimana video tersebut diambil.Bagaimana menurut sobat @forumpecintatniad?Terlepas antara percaya dan tidak, sebagai manusia beragama kita tetap berpedoman kepada Tuhan YME. Tapi kita sebagai salah satu mahkluk ciptaanNya tentu kita harus tahu jika kita tidak sendiri. ?Bicara soal Indonesia pecah, oleh para pakar hal ini dikatakan bisa saja terjadi apabila setiap persoalan besar yang dihadapi oleh bangsa ini tidak pernah terselesaikan dengan baik.Namun sebagai bangsa Indonesia yang memiliki ciri sebagai bangsa pejuang, kita tidak boleh menyerah ataupun patah semangat.Tetap optimis dan berdo'a, agar bangsa Indonesia selamat dari perpecahan dan menjadi bangsa yang besar.

Posted by Forum Pecinta TNI AD on Wednesday, September 18, 2019

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini