Anggota TNI Joget 'Entah Apa yang Merasukimu

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video yang menampilkan anggota TNI berjoget ‘entah apa yang merasukimu’ di tengah hutan viral di media sosial.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @G_ShyaReef pada Minggu 14 Oktober 2019 malam. Kemudia video tersebut diunggah kembali oleh akun-akun lainnya, diantaranya akun gosip @maklambeturah.

Dalam unggahannya, akun @G_ShyaReef seperti bermaksud menyindir para istri anggota TNI yang postingan nyinyir terkait penusukan Menko Polhukan Wiranto. Hingga akhirnya suaminya dicopot dari jabatannya.

“Jogetin dulu ibu” yg sdah memilih utk menghentikan karier suaminy, smg ibu” yg lain belajar utk sll menjga jempol biar bpk”ny sukses dlm meniti karier,” tulis @G_ShyaReef.

Isi video yang beredar menampilkan para anggota TNI yang sedang ada di tengah hutan. Dengan menggunakan seragam loreng lengkap membawa senjata laras panjang, para anggota TNI itu berjoget khas ‘entah apa yang merasukimu.’

Lucunya, di awal video mereka menggunakan efek suara yang ‘garang’ sesuai dengan imej TNI. Kemudian beberapa saat baru muncul lagu ‘Salah Apa Aku’ milik Ilir 7 versi DJ Gagak ini.

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah @G_ShyaReef ini telah ditonton lebih dari 7,2 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit mereka yang terhibur melihat para anggota TNI ini.

“Asyikin aja shaaayy ❤️❤️❤️,” tulis @_tyzvcy_.

“Seumpama perang beneran yang ngintai pake seniper Auto ngakak gak jadi nembak 😂😂,” celoteh @dedi.osd27.

“Ngliat2 mereka sdg brseragam gini..trs joget2..ko kece bgt ya bapak2… hehehe smangatt!! Smoga selalu dimudahkan rezeki dan selalu dberi keselamatan..amiiinn..,” kata @dyahayuyunita.